Nonton Bola TV Online Chelsea vs Bournemouth Live Streaming Bola Malam Ini Pukul 22.00 WIB Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-18 Senin 26 Desember 2016

Chelsea vs BournemouthMenjamu Bournemoth di Stamford Bridge malam ini Senin (26/12) pada pukul 22.00 WIB dalam lanjutan pekan ke 18 Liga Inggris, kubu tuan Chelsea diprediksi akan kembali memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Dengan bekal 11 laga tanpa mengalami kekalahan, Chelsea yang sementara ini memimpin dengan 43 koleksi poin diperkirakan bisa kembali memenangi laga kandang menjamu Bournemoth di Stamford Bridge. Pada tiga pekan terakhir mereka kembali menang tanpa kebobolan satu gol pun. Pesaing terdekatnya yakni Liverpool terpaut selisih 6 poin dari mereka yang berada di urutan ke 2 di papan klasemen. Sedangkan Bournemouth sementara ini masih berada di urutan ke 10 dengan 21 poin. Laga kandang terakhir Chelsea berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 kala menjamu West BromWich Albion, setelah dua kemenangan pada laga lawatan kini mereka akan kembali bermain di hadapan pendukung sendiri.

Sedangkan permainan The Cherries sementara ini masih belum bisa konsisten, dalam lima pekan terakhir mereka hanya meraih dua kemenangan dalam laga kandang yang sedangkan dalam laga lawatan mereka harus menelan tiga kekalahan. Bahkan pada pekan terakhir di Vitality Stadium, mereka harus menelan kekalahan memalukan di kandang sendiri dengan skor akhir 1-3 dari tim tamu Southampton. Kemenangan terakhir mereka didapat kala menjamu Leicester pada sepekan sebelumnya. Akan tetapi mereka memiliki catatan mengejutkan dengan sempat mengalahkan Chelsea musim lalu di Stamford Bridge, kala itu mereka berhasil mengungguli The Blues dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan mereka.

Namun kali ini dibawah kepelatihan Antonio Conte The Blues tentu akan sulit untuk ditaklukkan. Chelsea semakin kokoh di puncak dengan kemenangan beruntun yang dipastikan akan membuat The Cherries kesulitan untuk bisa mencuri poin. Selain itu The Cherries akan bermain tanpa Junior Stanislas dan Andrew Suraman yang meskipun mulai pulih dari cedera masih belum bisa memperkuat skuad utama mereka dalam laga kali ini. Selain itu, Howe pun dikabarkan harus terkendala dengan cedera panjang Lewis Cook yang mengalami cedera ankle. Namun di sisi lain, Conte pun memiliki sedikit gangguan. N’Golo Kante dan Diego Costa dipastikan harus absen lantaran terkena akumulasi kartu. Sebagai gantinya, Conte dikabarkan akan memasang Batsuhayi sebagai ujung tombaknya dibantu Pedro dan Hazard di lini serang The Blues untuk kembali meraih angka penuh.

Prediksi Line-Up Pemain Kedua Tim :
Chelsea : Courtois; Cahill, David Luiz, Azpilicueta; Alonso, Matic, Fabregas, Moses; Hazard, Batshuayi, Pedro.
Pelatih : Antonio Conte.

Bournemouth : Boruc; Smith, Cook, Francis, Daniels; Arter, Wilshere; Ibe, King, Pugh; Wilson.
Pelatih : Eddie Howe.

Head to Head Chelsea vs Bournemouth :
23/04/16 Bournemouth 1 – 4 Chelsea
06/12/15 Chelsea 0 – 1 Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
17/12/16 Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
15/12/16 Sunderland 0 – 1 Chelsea
11/12/16 Chelsea 1 – 0 West Bromwich Albion
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth :
18/12/16 Bournemouth 1 – 3 Southampton
14/12/16 Bournemouth 1 – 0 Leicester City
10/12/16 Burnley 3 – 2 Bournemouth
04/12/16 Bournemouth 4 – 3 Liverpool
27/11/16 Arsenal 3 – 1 Bournemouth

Share.