Nonton Bola Live Streaming Liverpool vs Sunderland TV Online beIN Sports 1 Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchday ke-13 Sabtu 26 November 2016

Liverpool vs SunderlandAkhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 13 ajang Liga Inggris yang akan digelar pada hari Sabtu (26/11), Liverpool akan kembali mencoba kembali meneruskan tren positif dalam jamuan melawan tim tamu Sunderland setelah tertahan pada pekan lalu dengan laga imbang. Laga yang akan digelar di Anfield ini akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 pada pukul 22.00 WIB.

Setelah pada pekan lalu mampu dikudeta Chelsea yang sementara ini memimpin perolehan poin, tuan rumah The Reds akan kembali bersaing sengit di papan atas dalam laga kandang di Anfield. Laga imbang di pekan terakhir kala menghadapi tuan rumah The Saints harus membuat skuad Jurgen Klopp turun ke posisi 2 klasemen sementara. Laga imbang pada lima laga terakhir mereka juga didapatkan kala menjamu United di kandang dengan skor akhir 0-0. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil dimenangkan The Reds yang sejauh ini telah mengumpulkan 27 poin. Akan tetapi posisi mereka pun tengah terancam lantaran nilai 27 poin mereka sama dengan poin yang juga dikumpulkan The Citizen yang berada di urutan ke tiga dengan selisih gol lebih sedikit.

Sedangkan dari kubu tim tamu The Black Cats yang pada beberapa pekan lalu menjadi juru kunci, perlahan mulai bangkit dengan dua kemenangan beruntun. Meskipun masih berada di zona merah bersama dua tim lainnya, perlahan performa mereka mulai menunjukan peningkatan yang lebih baik. Akan tetapi pada akhir pekan ini Sunderland harus kembali diuji dengan laga sulit melawan tuan rumah Liverpool di Anfield.

Salah satu punggawa The Kop Adam Lallana yang pada laga pekan lalu harus absen kala melawan tuan rumah Southampton masih tetap diragukan untuk tampil memperkuat skuad utama Liverpool dalam laga kali ini. Namun tim tamu Sunderland di sisi lain juga bukan tanpa kendala, mereka harus bermain tanpa beberapa pilar mereka seperti Paddy McNair yang tengah mengalami cedera lutut dipastikan akan absen. Sedangkan Papy Djilobodji terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu tetapi tim tamu berharap gelandang Jack Rodwell dan Jason Denayer bisa segera pulih dari masalah cedera hamstring mereka. Selain itu Lee Cattermole dan Fabio Borini yang juga masih cedera juga belum bisa memperkuat The Black Cats.

Liverpool belum pernah mengalami kekalahan pada ajang Liga Inggris bila harus berhadapan melawan Sunderland di Anfield, bahkan dalam 18 laga kandang di Anfield kubu The Reds pun tidak terkalahkan dari The Black Cats di semua kompetisi. Terlebih lagi dengan performa skuad Liverpool yang semakin menanjak belakangan ini, mereka diprediksi akan kembali meraih angka penuh di Anfield.

tv

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Liverpool : L. Karius, N. Clyne, D. Lovren, J. Milner, J. Matip, J. Henderson, G. Wijnaldum, E. Can, P. Coutinho, S. Mané, R. Firmino.

Sunderland : J. Pickford, L. Koné, B. Jones, P. Djilobodji, P. van Aanholt, Pienaar, J. Denayer, D. Ndong, D. Watmore, J. Defoe, V. Anichebe.

Head to head Liverpool vs Sunderland :
06/02/16 Liverpool 2 – 2 Sunderland
31/12/15 Sunderland 0 – 1 Liverpool
10/01/15 Sunderland 0 – 1 Liverpool
06/12/14 Liverpool 0 – 0 Sunderland
27/03/14 Liverpool 2 – 1 Sunderland

Lima Laga Terakhir Liverpool :
19/11/16 Southampton 0 – 0 Liverpool
06/11/16 Liverpool 6 – 1 Watford
29/10/16 Crystal Palace 2 – 4 Liverpool
26/10/16 Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspurs
22/10/16 Liverpool 2 – 1 West Bromwich

Lima Laga Terakhir Sunderland :
19/11/16 Sunderland 3 – 0 Hull City
05/11/16 Bournemouth 1 – 2 Sunderland
29/10/16 Sunderland 1 – 4 Arsenal
27/10/16 Southampton 1 – 0 Sunderland
22/10/16 West Ham United 1 – 0 Sunderland

Share.