Jadwal Bola Malam ini : TV Online – Live Streaming [MU] Manchester United VS Manchester City Free HD

Manchester United VS Manchester CityJadwal Bola Malam ini : TV Online – Live Streaming [MU] Manchester United VS Manchester City  Free HD Putaran keempat Piala Liga Inggris 2016/17 ajang Capital One Cup akan menyajikan Derby Manchester yang berlangsung di Old Trafford markas The Red Devil pada hari Rabu (26/10) malam atau Kamis (27/10) dini hari WIB. Tidak ada yang menyamai laga derby kota Manchester, walaupun hanya dalam ajang Piala Liga, duel keduanya selalu menarik untuk ditonton. Apalagi kali ini kedua tim sekota dikendalikan oleh dua manajer terbaik di dunia, dikabarkan laga ini akan menjadi lebih intens dari biasanya. Terlebih lagi setelah peristiwa akhir pekan lalu dimana Si Setan Merah babak belur dihajar Chelsea 4 gol tanpa balas.

Mou dan Pep dua manajer yang jelas sekali sangat berbeda, musim ini di Liga Inggris keduanya membutuhkan waktu untuk menyatukan permainan klub. Keduanya butuh lebih banyak kesabaran. Namun ini telah menjadi awal yang sangat mengecewakan dan sungguh hal yang tidak biasa bagi manager sekelas Mourinho. Seperti terlihat sangat kesulitan untuk membuat skuadnya tampil impresif seperti halnya ketika ia melatih beberapa klub besar kala itu. Kini dia berada di bawah tekanan setelah kekalahan memalukan akhir pekan lalu dan derby ini pun jelas tak kalah sulitnya. Pada laga perdana EPL di pekan ke-4 melawan City musim ini pasukannya juga kalah 1-2 di depan publik Old Trafford.

Derby panas kali ini bukanlah hal yang mudah bagi Mou, pasalnya beberapa punggawa di tim utama belum berada pada permainan terbaik mereka. Seperti bintang baru setan merah Paul Pogba yang masih belum menunjukan kapasitasnya sebagai pemain termahal, ditambah lagi dengan Ibrahimovic yang baru hanya mampu mencetak 1 gol dari delapan laga terakhir di semua ajang kompetisi namun keduanya akan tetap menjadi andalan Mou di laga ini. The Special One juga berharap Carrick bisa jadi alternatif memimpin tim dari tengah lapangan untuk menggantikan Wayne Rooney yang sudah jelas diragukan tampih akibat cedera paha kala melawan Chelsea pekan lalu.

Masa sulit juga tengah dilanda pelatih The Citizen Guardiola. Dari kedua manajer ini, Pep justru dalam kondisi yang lebih buruk dengan tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir menangani Si Biru Langit. Namun setidaknya ia membuat klub yang dilatihnya kini memuncaki klasemen sementara di Liga Inggris. Untuk laga derby kali ini Pep mengisyaratkan untuk merotasi pemain tim utama dengan tim pelapis. Guardiola tidak pernah punya masalah dengan perubahan, dia bisa mengubah skema permainan berubah beberapa kali selama pertandingan yang sama dan lebih memilih memenagkan laga dengan menyusun serangan dari lini belakang.

Krisis cedera pemain juga dirasakan oleh The Citizens, wingback andalan Bacary Sagna dan Zabaleta diragukan kondisinya untuk bisa tampil dalam laga ini. Gelandang mereka Kevin de Bruyne juga dipastikan mengalami cedera betis saat melawan Southampton 1-1 akhir pekan lalu. Rotasi juga dilakukan Pep pada lini terakhir, Willy Caballero akan bermain menggantikan Bravo di bawah mistar gawang. Kaptem skuad City Vincent Kompany dikabarkan siap memimpin rekan-rekannya kembali pada laga derby di Old Trafford.

Prediksi susunan pemain kedua tim
Manchester United (4-3-3) : Ibrahimovic, Rashford, Martial, Pogba, Herrera, Carrick, Valencia, Shaw, Blind, Smalling, Romero
Manager: Jose Mourinho

Manchester City (3-5-1-1) : Aguero, Silva, Sane, Garcia, Fernandinho, Clichy, Otamendi, Kompany, Adarabioyo, Caballero
Manager: Josep Guardiola

Stadion: Old Trafford (Manchester)
Wasit: Mike Dean

5 Laga Terakhir Manchester United
30/09/16 Liga Europa – Manchester United 1 – 0 Zorya Luhansk
02/10/16 Liga Primer Inggris – Manchester United 1 – 1 Stoke City
18/10/16 Liga Primer Inggris – Liverpool 0 – 0 Manchester United
21/10/16 Liga Primer Inggris – Manchester United 4 – 1 Fenerbahce
23/10/16 Liga Primer Inggris – Chelsea 4 – 0 Manchester United

5 Laga Terakhi Manchester City
29/09/16 Liga Champions – Celtic 3 – 3 Manchester City
02/10/16 Liga Primer Inggris – Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City
15/10/16 Liga Primer Inggris – Manchester City 1 – 1 Everton
20/10/16 Liga Champions – Barcelona 4 – 0 Manchester City
23/10/16 Liga Primer Inggris – Manchester City 1 – 1 Southampton

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim
10/09/16 Liga Primer Inggris – Manchester United 1 – 2 Manchester City
20/03/16 Liga Primer Inggris – Manchester City 0 – 1 Manchester United
25/10/15 Liga Primer Inggris – Manchester United 0 – 0 Manchester City
12/04/15 Liga Primer Inggris – Manchester United 4 – 2 Manchester City
02/11/14 Liga Primer Inggris – Manchester City 1 – 0 Manchester United

Share.