TV Online – Live Streaming Fiorentina vs Crotone Siaran Langsung Liga Italia Serie A Nanti Malam

Fiorentina vs CrotoneTV Online – Live Streaming Fiorentina vs Crotone Siaran Langsung Liga Italia Serie A Nanti Malam Laga lainnya yang berlangsung serentak di Giornata ke-10 Serie A pada hari Kamis dini hari (27/10/16) pukul 01:45 WIB akan mempertemukan tuan rumah Fiorentina kontra tim tamu Crotone yang sepertinya akan berlangsung cukup mudah bagi tuan rumah.

Berperan menjadi tuan rumah, Il Gigliati tentunya memiliki peluang lebih besar dalam mendapatkan 3 poin penuh ketimbang tamunya Crotone yang saat ini menempati dasar klasemen sementara di Serie A. Kala berlaga di kandang skuad La Viola juga bermain sangat baik, mereka belum merasakan kekalahan pada setiap pertandingan di depan pendukungnya sendiri. Strategi yang dimiliki pelatih Paulo Sousa untuk memasang striker asal Kroasia Nikola Kalinic dan juga penyerang asal Italia Federico Bernardeschi juga cukup sukses sejauh ini. Skuad asuhan Sousa dikabarkan akan mengandalkan Kalinic yang mencetak hattrick pada pekan lalu, Sanchez dan Badelj dipercaya sang pelatih untuk memimpin lini tengah mereka.

Di atas kertas, pasukan Laviola jauh lebih baik dari tim tamu Crotone yang belum berhasil meraih kemenangan sama sekali. La Viola telah sukses meraih 3 kemenangan dengan 1 kali kalah dan 1 laga lainnya berakhir imbang. Para punggawa La Viola harus terus meraih kemenangan untuk dapat bersaing di papan atas klasemen, kini mereka hanya menempati peringkat 11 klasemen sementara Serie A setelah berjuang keras dalam meraih kemenangan dengan skor 3-5 pada laga terakhir saat bertandang ke markas Cagliari pekan lalu.

Pasukan Squali yang kini terpuruk menempati dasar klasemen berhasrat untuk mengakhiri mimpi buruk mereka. Skuad asuhan Nicola terus mencatatkan hasil mengecewakan dan hanya memiliki nilai 1 poin dari laga imbang kala melawan Palermo dikandang sendiri. Sedangkan 5 laga lainnya hanya berakhir mengecewakan dengan berujung kekalahan. Para punggawa mereka seperti Falcineli, Tonev dan Palladino di lini depan belum juga berhasil mengantarkan klubnya meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Crotone :
Fiorentina : C. Salcedo, B. Valero, I. Hagi, M. Vecino, C. Tatarusanu, G. Rodriguez, N. Kalinic, C. Tello, F. Bernardeschi, D. Astori, M. Olivera,

Crotone :Claiton, G. Ferrari, L. Crisetig, A. Cordaz, A. Rosi, B. Martella, L. Capezzi, A. Salzano, R. Palladino, A. Tonev, D. Falcinelli.

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
30/09/16 Fiorentina 5 – 1 Qarabag
02/10/16 Torino 2 – 1 Fiorentina
16/10/16 Fiorentina 0 – 0 Atlanta
21/10/16 FC Slovan Liberec 1 – 3 Fiorentina
23/10/16 Cagliari 3 – 5 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Crotone :
22/09/16 AS Roma 4 – 0 Crotone
27/09/16 Crotone 1 – 3 Atlanta
02/10/16 Cagliari 2 – 1 Crotone
16/10/16 Sassuolo 2 – 1 Crotone
23/10/16 Crotone 1 – 2 Napoli

Share.