Menambah Pangsa Bisnisnya, Epson Hadirkan Tiga Buah Printer Bisnis Terbaru

Menambah Pangsa Bisnisnya, Epson Hadirkan Tiga Buah Printer Bisnis Terbaru
Nusantarapost.com Epson merupakan salah satu perusahaan printer asal Jepang yang namanya sudah mendunia. Kali ini, Epson datang dengan membawa tiga buah lini produk printer terbarunya yang ditujukan untuk perkantoran. Ketiga buah printer tersebut adalah Epson WF-R8591, dan dua printer dari L-series, Epson L1455 dan L605.

Ketiga printer Epson tersebut masuk kelas bisnis terbaru yang memiliki kualitas tinggi namun biaya cetaknya cukup rendah. Peluncuran tersebut diadakan dalam sebuah acara di Bali pada Kamis kemarin, 25 Agustus 2016.

Menurut Riswin selaku Senior Manager Product Marketing PT Epson Indonesia mengaku bahwa ketiga buah produk tersebut diluncurkan untuk dapat memberikan peningkatan pada pangsa pasar Epson yang ada di Indonesia sekaligus juga membantu pencapaian target penjualan Epson Indonesia pada tahun 2016.

Dimana diketahui bahwa Epson Indonesia sendiri memberikan targen peningkatan distributor pendapatan untuk Epson secara global naik menjadi sebesar 14 persen.

“Optimisme peningkatan kontribusi dengan semakin banyak produk Epson, perbaikan ekonomi dan concern konsumen terhadap produk ini,” ujar Riswin, di Nusa Dua Bali, Kamis (25/8/2016).

Dengan adanya PT Epson Indonesia ini, Epson memperkenalkan tiga buah produk printernya yaitu WF-R8591 yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Epson L1455, dan Epson L605.

Keseluruhan produk ini rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan September mendatang. Khusus untuk Epson WF-R8591, baru akan dipasarkan di wilayah Jabodetabek.

Director PT Epson Indonesia Shimizu Tomoya mengungkapkan apabila kali ini Epson memperkenalkan sebuah cara baru yang lebih mudah namun cukup inovatif bagi bisnis untuk dapat menghemat biaya cetak dan Replaceable Ink Pack System (RIPS).

Epson WorkForce Pro FW-R8591 merupakan printer pertama di Asia Tenggara menggunakan kantong tinta berkapasitas tinggi. Dengan satu set lengkap berisi empat kantong tinta, WF-R8591 mampu mencetak tanpa berhenti hingga 75.000 halaman untuk hitam dan berwarna tanpa mengganti tintanya.

Hasil cetak tinggi yang memiliki biaya super rendah adalah cara yang cukup signifikan untuk dapat meminimalkan biaya produksi, serta juga bisa mengurangi downtime dengan siklus penggantian tinta frekuensi rendah.

Share.