Bocoran, Smartphone Vivo V7 Plus Kini Hadir Dengan Varian Warna Pink?

Bocoran, Smartphone Vivo V7 Plus Kini Hadir Dengan Varian Warna Pink?
Nusantarapost.comĀ Rumor terbaru kini hadir dari Vivo yang diberitakan tengah merilis sebuah ponsel Vivo V7 Plus dengan varian berbeda dari sebelumnya yaitu warna pink. Seperti kita ketahui warna pink adalah warna yang paling banyak disukai wanita maka tak heran smartphone yang berbaluti casing warna merah muda ini akan menambah kesan menarik terutama dikalangan para wanita.

Vivo memang selalu menghadirkan ponsel dengan membawa kesan mewah serta elegan dan pada bagian dalamnya diberikan spesifikasi mumpuni serta fitur yang terbilang lengkap. Vivo V7 Plus sendiri memberikan penampilan ponsel yang cukup menarik dikelasnya. Hadir dengan dilengkapi oleh adanya kamera utama pada bagian pohok kiri atas lengkap bersama adanya LED Flash disisi kanan.

Membahas mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini, Vivo V7 Plus hadi dengan membawa layar yang memiliki bentang luas 5.7 inci lengkap dengan adanya resolusi layar mencapai Full HD atau 1080 x 1920 piksel. Kualitas layar smartphone ini dapat dikatakan lebih dari cukup untuk dapat menghasilkan gambar yang jernih serta tajam.

Masuk pada sektor dapur pacu yang ditanamkan pada ponsel ini, hadir dengan membawa chipset terbaru dari Qualcomm. Namun, bukan merupakan varian tertingginya akan tetapi menengah yaitu chipset Snapdragon 652 yang disokong pula oleh prosesor dengan delapan inci atau octa core. untuk bagian grafisnya sang vendor mempercayai Adreno 510 lini GPU dan dilengkapi oleh adanya RAM berkapasitas 4GB.

Sedangkan untuk sektor kamera, Vivo V7 Plus hadir dengan adanya kamera untuk kebutuhan selfie dan video call penggunanya yang memiliki lensa dengan resolusi 16 megapiksel, dengan adanya kamera yang beresolusi tinggi di bagian depan smartphone ini tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna dengan hasil selfie yang berkualitas tinggi.

Sektor ruang penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone ini cukup luas, untuk memori internal yang dimiliki oleh Vivo V7 Plus hadir dengan memiliki kapasitas sebesar 64GB akan tetapi masih belum diketahui apakah smartphone ini akan disematkan adanya slot microSD sebagai penopang memori eksternal smartphone.

Sedangkan untuk sektor dayanya sendiri, Vivo V7 Plus hadir dengan dibekali oleh adanya baterai yang memiliki kapasitas daya 3000 mAh. Sang vendor juga tidak lupa untuk menyematkan adanya fitur fingerprint sebagai pengamanan ponsel ini.

Share.