Laptop Gaming Mainstream Gigabyte Aero 14 Usung Baterai Tahan Lama

Laptop Gaming
Nusantarapost.com Sudah bukan hal yang mencengangkan lagi apabila laptop gaming khusus untuk para gamer akan dibekali oleh adanya spesifikasi yang terbilang sangat gahar dikelasnya, laptop gaming harus memiliki kinerja yang mumpuni serta performa yang tangguh. Sektor dapur pacu yang ditanamkan pada laptop gaming harus benar-benar berspesifikasi tinggi, hal itu pulalah yang dihadirkan pada laptop baru yang diusung dengan nama Gigabyte Aero 14.

Untuk dapat menunjuang kegiatan bermain game yang memuaskan, tentu saja sang vendor tidak luap untuk memberikan performa prosesor dan chipset yang memuaskan, hadir dengan RAM yang berukuran tinggi, bahkan sampai pada VGA card yang digunakan pada laptop ini pastinya sudah tidak seperti pada laptop biasa pada umumnya.

Akan tetapi, disisi lain, ada suatu hal yang menjadi suatu permasalahan pada laptop gaming, biasanya kapasitas baterai yang dimiliki oleh laptop gaming ini cenderung kurang. Dengan begitu kebanyakan sang pengguna tidak bisa berlama-lama jauh dari colokan listrik atau stop kontak untuk dapat mengisi ulang daya baterai laptop gaming tersebut.

Kemudian, untuk dapat menjawab permasalahan tersebut, anda tak perlu khawatir karena kini telah ada salah satu produsen komponen komputer ternama, yang saat ini juga turut terjun dalam memproduksi perangkat laptop gaming, tentu saja produksi laptop gaming terbarunya ini adalah jawaban keresahan para game ketika mengenai masalah daya baterai yang dirasa kurang tersebut. Dilansir dari Liliputing, Kamis (26/5/2016), dikatakan bahwa Gigabyte kabarnya akan memperkenalkan laptop gaming mereka dengan nama Aero 14. Meski belum secara resmi, keberadaan laptop gaming ini berasal dari situs Gigabyte Selandia Baru.

Laptop gaming yang diusung dengan nama Gigabyte Aero 14 ini hadir dengan memiliki spesifikasi mainstream alias menengah, Gigabyte Aero 14 ini dibekali dengan baterai 94.24 Watt hour yang mana disebutkan mampu bertahan lebih lama daripada laptop gaming lainnya. Sedangkan untuk komponen utamanya, Gigabyte Aero 14 menggunakan prosesor Intel Core i7 6700HQ. Lalu ada RAM dengan kapasitas 8GB atau 16GB dengan jenis DDR4, yang mana dapat ditambah hingga 32GB. Tidak ketinggalan juga ada VGA card dari Nvidia, GeForce GTX 965M atau GTX 970M.

Nah, dengan adanya pembekalan spesifikasi seperti yang disebutkan ini, tentu saja dapat dipastikan bahwa dalam memainkan game terbaru saat ini bukanlah menjadi masalah yang berarti. Apalagi laptop ini juga telah mengusung layar seluas 14 inci dengan resolusi 2560×1440 alias Quad HD. Memiliki bobot 1,89 kilogram, Gigabyte Aero 14 juga dapat menggunakan dua buah SSD.

Berdasarkan informasi yang kini kian beredar menyebutkan bahwa pihak Gigabyte kemungkinan akan memperkenalkan laptop ini pada ajang Computex 2016 yang berlangsung di Taiwan minggu depan. Sayang, untuk informasi harga masih belum diketahui untuk saat ini.

Share.