Inilah Website Edukasi Kencan Yang Telah Resmi Meluncur

308

Sumber : Google

Nusantarapost.com Perkembangan teknologi saat ini semakin berkembang pesat di masyarakat seluruh dunia, semakin pula banyak orang yang sibuk di dunia ini bahkan sampai mereka melupakan hal terpenting dalam hidup yaitu mencari pasangan hidup, sosial media merupakan sebuah sarana yang saat ini banyak digunakan orang-orang untuk dapat melakukan kencan di media sosial untuk mendapatkan pasangan.

Lihat Juga : Menarik, Inilah Tips Aman Kencan Secara Online

Kini telah hadir sebuah situs dating online yang dapat memberikan bantuan dan panduan kencan online kepada para pengguna agar lebih aman, Lunch Actually dan Setipe.com kini telah menjalin kolaborasi untuk dapat meluncurkan sebuah situs edukatif yang mereka beri nama onlinedatingaman.org, situs ini memberikan tujuan untuk mensosialisasikan perilaku kencan online yang aman dan sehat bagi para pengguna.

Situs ini berisi mengenai pandua serta cara cerdas untuk dapat menemukan pasangan hidup di dunia sosial media, berisi mengenai tips-tips untuk para lajang atau jomblo yang sedang berpetualang mencari pasangan di situs kencan online ini, mulai dari sebuah hal yang dilakukan ketika registrasi, ketika berkenalan dengan orang baru di situs ini serta bagaimana mengidentifikasi penipuan yang mengatas namakan kencan online.

“Dengan maraknya interaksi yang terjalin di dunia maya dan banyaknya orang Indonesia yang baru melek Internet, penting sekali untuk kita semua mensosialisaikan perilaku aman serta penggunaan akal sehat saat bertemu orang baru secara online,” kata Ramzi Thalib, Founder dan CEO Setipe.com saat di temui di Jakarta, Rabu (25/5).

Lebih jelas, Onlinedatingaman.org ini merupakan sebuah bentuk kontribusi mereka untuk dapat memberikan peningkatan kesadaran bagi masyarakat yang berkaitan dengan perilaku online yang baik seperti apa, terutama disitus kencan ini.

Keduanya sama-sama berharap dengan adanya kerjasama ini bisa terus meningkatkan pelayanan dan bisa memberikan dampak yang positif untuk pertumbuhan industri yang ada di Tanah Air. Situs kencan online ini juga bisa menjadi pilihan terutama bagi para lajang yang sampai saat ini masih sibuk dan tidak mempunyai waktu lebih untuk dapat menemukan orang-orang baru di dunia nyata sehingga sulit menemukan pasangan hidup yang dicari lewat dunia nyata.

“Kami membuktikan bahwa online dating dapat bisa efektif, dan banyak orang jadi tertarik mengikuti jejak pasangan-pasangan sukses, namun masih takut. Oleh karena itu kami hadir untuk dapat menjadi panduan praktis untuk pengalaman kencan online yang lebih nyaman”, tutup Ramzi.

Pada dasarnya, Lunch Actually sendiri merupakan sebuah situs layanan online dating premium yang berasal dari Singapura, dimana telah memperluas pasarnya ke negara-negara Asia termasuk Malaysia, Hongkong, Singapura dan saat ini telah tersedia di Indonesia. Sementara untuk situs Setipe.com merupakan biro jodoh online lokal yang dibuat oleh anak Indonesia sendiri.

Share.