Meizu M3 Resmi Dirilis Hadir Dengan Spesifikasi Octa Core Dan Harga Terjangkau

48
Nusantarapost.com Akhirnya Meizu secara resmi merilis smartphone terbaru besutan mereka yang telah lama menjadi incaran publik, smartphone tersebut adalah Meizu M3. Sebelumnya, perusahaan yang berbasis di negeri tirai bambu ini telah memperkenalkan lebih dulu ponsel yaitu M6 Pro dan Meizu M3 Note. Meizu M3 merupakan smartphone yang masuk dalam kelas smartphone entry level pasalnya smartphone tersebut dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Namun, jangan salah karena meskipun dibanderol dengan harga murah smartphone ini dibekali oleh spesifikasi yang menggiurkan. Smartphone yang merupakan penerus dari Meizu M2 ini mengusung prosesor lebih tinggi dari pada ponsel pendahulunya yaitu Quad Core dengan chipset MediaTek MT6750. Pasalnya jika mengulas smartphone pendahulunya, ia hanya mengandalkan octa core MediaTek MT6735.

Untuk tampilan luarnya, ponsel ini hadir dengan membawa layar yang memiliki bentang luas 5 inci lengkap bersama resolusi 1820 x 720, tentu gambar yang akan dihasilkan dari layar ini akan terasa tajam dan lebih fresh. Kaca layar smartphone Meizu M3 dilengkapi oleh adanya panel kaca 2.5D pada bagian depannya. meizu M3 mengandalkan body yang terlihat tipis sehingga nyaman digunakan saat digenggam oleh tangah dan dibekali oleh adanya baterai dengan daya berkapasitas 2870 mAh, baterai ini bisa dikatakan seimbang jika merilik pada spesifikasi smartphone.

Tak lupa, sang vendor juga menyematkan adanya RAM yang tersedia dalam dua varian smartphone, yang pertama adalah RAM berkapasitas 2 GB lengkap dengan adanya memori internal yang berkapasitas 16 GB, sementara untuk versi kedua hadir dengan ruang yang cukup luas yaitu RAM 3 GB dan memiliki memori internal dengan kapasitas sebesar 32 GB. Kedua versi dari ponsel Meizu M3 ini juga telah dilengkapi oleh adanya slot microSD yang tentunya dapat digunakan untuk ekspansi ruang penyimpanan eksternal smartphone sehingga pengguna tak perlu khawatir jika kehabisan memori internal.

Masuk pada sektor kamera, smartphone ini dibekali adanya kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap dengan apparture f/2.2 dan adanya fitur Phase Detection Autofocus (PDAF), sementara untuk melengkapi kegiatan selfie dan video call sendiri, Meizu M3 telah dilengkapi adanya kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel dengan apparture f/2/0 sehingga akan memberikan kepuasan tersendiri terhadap penggunanya dari hasil jepretan kamera smartphone ini.

Dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni tersebut, smartphone Meizu M3 dibanderol dengan harga relatif terjangkau bahkan bisa dikatakan murah. Meizu M3 dapat dibawa pulang dengan harga $92 atau setara dengan Rp 1.2 jutaan untuk Meizu M3 versi RAM 2 GB sementara untuk versi RAM 3 GB dibanderol dengan harga Rp 1.8 jutaan.

Share.