Nonton TV Online SCTV ~ Arema Cronus vs PS TNI Live Streaming Bola Indonesia Jadwal Siaran Langsung ISC TSC Pekan Ke 30 Jumat 25 November 2016

Streaming Arema Cronus vs PS TNIDalam lanjutan ISC TSC yang akan kembali bergulir menjelang akhir pekan ini pada hari Jumat (25/11) pada pukul 21.30 WIB laga Arema Cronus yang menjamu tim tamu PS TNI akan menjadi partai pembuka pada gelaran pekan ke 30 ini. Laga keduanya akan berlangsung di markas kubu Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Malang dan juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiunh televisi SCTV.

Kini posisi Arema di puncak tengah dibayangi Madura United dengan sama-sama mengoleksi 55 poin, namun Arema lebih unggul dalam produktifitas gol. Selain itu pekan ini Madur akan melakoni laga sulit dimana mereka harus menghadapi Persipura yang akan menjadi tuan rumah di Stadion Mandala. Terlebih lagi kubu Mutiara Hitam hanya terpaut selisih dua poin dari Madura, dan dipastikan Persipura akan membidik kemenangan. Menjamu PS TNI Jumat ini di kandang, Arema lebih diunggulkan dan berpeluang menambah tiga angka penuh untuk memastikan diri memuncaki papan klasemen sementara. Selain diuntungkan lantaran tampil di kandang sendiri, skuad Singo Edan memiliki modal kemenangan pada laga pekan lalu kala mengungguli tuan rumah Barito Putera yang kini tengah menjadi juru kunci di papan klasemen ISC TSC.

Dalam laga di pekan terakhir kala melawat ke Banjarmasin, Singo Edan hanya mampu menang tipis 0-1 atas tuan rumah Barito Putera. Sebelumnya mereka sempat tertahan kala melawat ke markas Perseru Serui, tuan rumah berhasil menang 1-0 atas Arema. Namun meskipun klah Arema masih beruntung masih berada di puncak klasemen lantaran pesaingnya di papan atas klasemen Madura dan Persipura juga mengalami kekalahan di pekan yang sama. Bekal kemenangan di pekan terakhir memberikan mental yang cukup bagus pada para pemain jelang jamuan melawan tamunya PS TNI, sedangkan tim tamu kini tengah dalam kondisi yang tidak terlalu menguntungkan serta harus kembali menelan kekalahan pekan lalu.

Melawan Singo Edan yang bermain di hadapan pendukung sendiri, tekanan bagi tamunya PS TNI pasti akan muncul sehingga akan sangat sulit untuk mencuri angka. Motivasi mereka hanyalah kemenangan pada laga di putaran pertama atas Arema yang kala itu mereka mampu mengungguli skuad Singo Edan dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari. Di pekan terakhir mereka kalah di kandang dari tamunya Bali United dengan skor 2-4. Padahal dua laga kandang terakhir mereka selalu bisa meraih angka penuh. Dengan menurunnya performa tim, kini PS TNI menempati posisi ke 16 di papan klasemen dengan hanya memiliki 25 poin.

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Arema Cronus : Achmad Kurniawan, Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Nicholas Kalmar, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

PS TNI : Dhika Bayangkara, Romy Agustiawan, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Tambun Naibaho, M Guntur Triaji, Dwi Cahyono.

Head to Head Arema Cronus vs PS TNI :
31/07/2016 PS TNI 2-1 Arema Cronus

Lima Laga Terakhir Arema Cronus :
19/11/2016 Barito Putera 0 – 1 Arema Cronus
13/11/2016 Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus
06/11/2016 Arema Cronus 3 – 0 Persela Lamongan
28/10/2016 Semen Padang 1 – 3 Arema Cronus
24/10/2016 Persipura Jayapura 2 – 0 Arema Cronus

Lima Laga Terakhir PS TNI :
20/11/2016 PS TNI 2 – 4 Bali United
13/11/2016 Barito Putera 1 – 0 PS TNI
06/11/2016 PS TNI 1 – 0 Perseru Serui
30/10/2016 Persela Lamongan 3 – 2 PS TNI
23/10/2016 PS TNI1 – 0 Semen Padang
tv

Share.