Kini, Filtering Foto Dengan Aplikasi Prisma Dukung Mode Offline

Kini, Filtering Foto Dengan Aplikasi Prisma Dukung Mode Offline
Nusantarapost.com Prisma merupakan salah satu aplikasi edit foto yang belakangan ini bergulir di Android dan banyak digemari oleh pengguna. Aplikasi edit foto ini menyediakan banyak menyediakan filter seru yang dapat merubah foto menjadi kartun, sehingga banyak digandrungi oleh pengguna smartphone terlebih lagi bagi kalangan anak muda.

Belum lama ini, Prisma telah melakukan update aplikasi terbaru, dan dalam update tersebut ada informasi yang cukup menarik dimana saat ini Prisma sudah mendukung filter foto mode offline. Cukup menarik bukan?

Saat ini pengguna sudah tak perlu lagi merasakan risau apabila tidak memiliki koneksi internet. Karena walaupun dalam keadaan offline pengguna masih tetap dapat melakukan editing foto dengan Prisma.

Hal tersebut tentu saja merupakan sebuah peningkatan pada prisma. Mengingat bahwa sebelumnya untuk dapat memberikan filter pada foto di ponsel pengguna harus terkoneksi dengan jaringan internet yang cukup stabil.

Akan tetapi, rupanya tidak semua filter dapat digunakan pada saat ponsel dalam keadaan offline. Seperti yang dilansir dari Phone Arena pada Kamis, 25 Agustus 2016 menyebutkan bahwa hanya ada sekitar 16 filter dari total sebanyak 32 filter yang dapat dipakai pada saat jaringan internet sedang tidak terhubung.

Menurut informasi yang diungkapkan dari Prisma itu sendiri, menyebutkan apabila memang tidak semua filter tersedia secara offline, atau bahkan belum sepenuhnya. Akan tetapi nantinya, hanya akan tersedia filter offline setengahnya saja di awal-awal, namun akan ditambahkan lagi nanti di masa yang akan datang bahkan bisa semua filter.

Kemudian pihak Prisma juga kembali menuturkan jika dengan menambahkan jaringan neural ke smartphone, maka dengan itu pengguna nantinya bisa membebaskan kapasitas yang ada di server, sehingga pengguna bisa melakukan hal yang sama untuk video di masa yang akan datang, dan memang menjadi salah satu fitur yang harus datang.

Tak hanya pengumuman mengenai filter saja, rupanya pihak Prisma pu juga sekaligus memberikan penegasan mengenai peluncuran filter untuk video yang disebut akan hadir dalam waktu tidak lama lagi ini. Fitur filtering video tersebut pada dasarnya sudah ada pada aplikasi lain yang serupa, misalnya saja Aristo.

Namun, akan tetap menjadi hal yang menarik bila ini terjadi di Prisma. Perubahan untuk sementara hanya terjadi di aplikasi versi iOS. Versi Android akan menyusul dalam beberapa pekan.

Share.