Berita Artis : Hendrik Ceper Koma, Inilah Penyebab Sakitnya!

Berita Artis : Hendrik Ceper Koma, Inilah Penyebab Sakitnya!
Nusantarapost.comĀ Komedian Indonesia yaitu Hendrik Ceper kini dikabarkan sedang terbaring lemah dirumah sakit Medika Citra Utama, Singapurna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia mulai masuk rumah sakit tersebut sejak Rabu, 22 Juni 2016 kemarin. Tentu saja sakitnya Hendrik ini lantas membuat pihak keluarga besarnya resah dan khawatir. Hal tersebut dikarenakan sampai hari ketiga ini, kondisi dari Hendrik masih koma dan belum sadarkan diri.

Keluarga Hendrik menduga bahwa ia menderita sakit jantung, ginjal dan pikiran yang menjadi penyebab mengapa komedian yang bertubuh cilik itu masih belum sadarkan diri. Apalagi diketahui bahwa sejak beberapa bulan terakhir ini, Hendrik sudah jarang menerima tawaran syuting lagi yang otomatis penghasilannya berkurang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nur Zalillah selaku istri Hendrik Ceper.

“Sudah beberapa bulan belakangan memang mas Hendrik sudah enggak syuting lagi. Karena memang belum dapat panggilan, mungkin karena mikirin itu makanya kondisi mas Hendrik jadi drop. Makanya sejak beberapa bulan belakangan dia balik ke sini (Tasikmalaya),”ungkap Nur Zalillah.

Ditambahkan Nur, selan faktor pikiran penyebab utama Hendik jatuh sakit disinyalir lantaran penyakit bawaan yang diderita Hendrik dari pihak keluarganya.

“Mas Hendrik punya riwayat jantung juga dari mamahnya. Mungkin nurun ke dia. Memang sejak sebelum menikah di tahun 2009, mas Hendrik itu sudah punya riwayat penyakit itu,” sambungnya.

Namun, perkembangan terakhir kondisi jantung Hendrik Ceper dalam keadaan normal, tapi tekanan darah masih rendah.

“Darahnya rendah terus. Jantung sih sudah normal, cuma darahnya itu rendah terus,” terang Nur Zalillah.

Istri Hendrik ini mengaku apabila kondisi ekonomi keluarganya sekarang ini memang sedang tidak stabil, dan membuat dirinya serta pihak keluarga juga kesulitan untuk dapat membiaya pengobatan serta rumah sakit hendrik.

“Sejauh ini untuk biaya pengobatan beryukur masih dibantu saudara-saudara karena memang kondisi ekonomi kita lagi enggak stabil. Bahkan kemarin selama mas Hendrik enggak syuting dia berusaha ikut kerja disalah satu saudaranya yang kerja di Pabrik Tekstil, tapi ya gitu tetap saja masih kurang dan sekarang ditambah mas Hendrik sakit,” ujarnya.

“Kita sudah berupaya ngehubungin pihak PH nya tapi jawabannya memang katanya lagi enggak ada, makanya kami minta doanya saja semoga semuanya bisa cepat selesa masalahnya dan mas Hendrik bisa sehat kembali,” tambahnya.

Share.