Apple Optimis Produksi Produk iPhone 7 Sebanyak 72-78 Juta Unit

305
Nusantarapost.com Perusahaan teknologi terkemuka yaitu Apple kini sepertinya semakin serius dalam menggeluti garapan iPhone generasi penerus dari iPhone 6 dan iPhone 6s Plus yaitu iPhone 7. Disebut-sebut bahwa iPhone 7 akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Kini Apple semakin tampak percaya diri dengan produk iPhone 7 terbarunya ini, produk ini dipediksi akan melebihi pasar nantinya.

Lihat Juga : Lenovo Moto Z Mengusung Konsep Modular Siap Diluncurkan 9 Juni Mendatang

Pabrikan smartphone yang berasal dari Cupertino tersebut mengungkapkan bahwa telah memasang patokan jumlah produksi yang besar untuk iPhone 7 yang merupakan generasi iPhone terbaru.

Sebagaimana dilansir dari laman Phone Arena pada Selasa, 24 Mei 2016 kemarin menyebutkan bahwa nantinya Apple akan memproduksi sekitar 72 hingga 78 juta iPhone 7 bakal diproduksi hingga akhir tahun ini. Hal tersebut terendus dari sumber dalam di Taiwan yang familiar dengan rencana Apple.

Apabila hal tersebut memang benar adanya, maka jumlah produk ini terbilang mengalami peningkatan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan prediksi penjualan iPhone yang sempat dikeluarkan oleh Wall Street. Menurut ramalan bursa saham yang dilontarkan tersebut, terbilang bahwa iPhone 7 hanya akan terjual sebanyak 65 juta unit hingga akhir tahun 2016 nanti.

Untuk produksi yang melebihi dari produksi pasar ini, pihak Apple pun belum melontarkan apa alasan sebenarnya yang jelas terkait jumlah produksi iPhone ini yang lebih tinggi dari prediksi pasar. Pasalnya, desain yang akan diusung oleh iPhone 7 ini nantinya diketahui tak akan mengalami perbedaan yang begitu jauh dari iPhone 6 dan iPhone 6s pendahulunya.

Berdasarkan kabar yang kini beredar, terdapat perubahan desain yang hanya terlihat pada adanya sebuah garis antena. Bocoran lain juga menyebutkan bahwa nantiny iPhone 7 ini akan mengusung fitur dual kamera yang saat ini tengah banyak digunakan oleh vendor lain pada smartphone mereka. Sementara untuk pengisian dayanya menggunakan nirkabel dan memiliki kapasitas penyimpanan yang terbilang sangat luas yaitu mencapai 256 GB.

Untuk perubahan terbesar pada produk iPhone dari Apple ini baru akan dilakukan pada awal 2017 mendatang oleh sang vendor, contohnya saja untuk desain body ponsel yang akan dibaluti oleh kaca tanpa adanya sentuhan logam sedikitpun.

Tim cook yang merupakan CEO Apple juga pernah menyebutkan bahwa nantinya iPhone selanjutnya bakal menjawab semua kebutuhan masyarakat modern. Sayangnya, ia tak mejelaskan lebih detail tentang kemampuan luar biasa yang tersemat pada ponsel flagship tersebut.

Mengani kabar tersebut memang benar atau tidaknya mengenai rumor spesifikasi yang akan diusung oleh iPhone 7 dan jumlah produksinya belum bisa dipastikan saat ini. Untuk lebih jelasnya tentu kita harus lebih dulu bersabar untuk menantikan berita resminya lagi dari sang vendor.

Share.