Infinix Siap Boyong Enam Smartphone Baru Tahun 2016 Ke Pasar Indonesia

301 a

Sumber : Liputan 6

Nusantarapost.com Infinix sepertinya sangat serius untuk masuk kedalam pasaran smartphone Indonesia yang memang belakangan semakin padat ini. Hal tersebut terlihat bahwa saat ini brand yang berasal dari China tersebut dikabarkan tengah dalam persiapan untuk meluncurkan sebanyak enam buah ponsel pintar sekaligus kedalam pasar Indoensia dalam waktu dekat ini.

Lihat Juga : Google Kini Angkat Bicara Mengenai Rumor Tentang Project Ara

Meskipun sebenarnya, masyarakat Indonesia sendiri masih belum terlalu mengenal dengan brand smartphone Infinix sendiri, akan tetapi tekat bulat yang dibawa oleh Infinix patut diacungi jempol dalam memasuki pasar smartphone di Indonesia yang begitu padat. Enam buah ponsel pintar tersebut akan meluncur ke pasar Indoensia dimulai dari semester kedua tahun 2016 mendatang ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Benjamin Jiang, selaku CEO Infinix Mobility dalam acara pers hari Selasa, 24 Mei 2016. Tentu saja, ini tidak terlepas dari sambutan baik masyarakat Indonesia terhadap Infinix. Hal ini terbukti dalam kurun kurang dari satu tahun, brand Infinix berhasil menjadi top selling Product di Lazada. Oleh karena itu, mereka akan meluncurkan enam produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan rencana yang diagendakan oleh Infinix sendiri, diketahui bahwa nantinya keenam produk tersebut semuanya akan dirakit di Indonesia, dan produk yang paling dekat dengan peluncurannya adalah smartphone bernama infinix Hot S. Smartphone ini akan meluncur secepatnya pada bulan Juli mendatang, diketahui bahwa nantinya smartphone ini akan hadir dengan membawa OS X, yakni sistem kembangan Infinix sendiri yang bersifat open source dan merupakan upgrade dari XUI.

Walaupun buatan Infinix, ternyata OS ini juga bisa untuk digunakan pada handset atau perangkat lain, namun tetap saja pengalaman sesungguhnya hanya akan didapat pada handset milik Infinix. Sementara untuk pengambilan huruf S sendiri yang ada pada handset ini lebih mengacu kepada Selfie. Ya, smartphone ini memang akan dibekali dengan fitur selfie yang mumpuni. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari.

Akan tetapi rupanya Infinix belakangan diketahui tak hanya produk smartphone saja yang akan menjadi sasaran pasar industrinya, pada tahun ini Infinix juga akan memperluas bidang bisnisnya ke wearable. Benjamin Jiang mengatakan jika mereka akan merilis perangkat wearable gelang pintar (smart wristband) dan sebuah earphone pada tahun ini.

Diketahui bahwa X Earphone dan X Band akan dirilis bulan Juni mendatang. Kelebihan dari earphone ini bisa memiliki fitur noise cancelation untuk menyaring suara berisik dari luar, sedangkan X band bisa dihubungkan ke ponsel dan menunjukkan nomer panggilan masuk atau dipakai menjawab panggilan itu.

Share.