Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi LG G Flex 3 Usung Chipset Snapdragon 820

300

Sumber : Google

Nusantarapost.com LG merupakan salah satu perusahaan smartphone dan gadget yang berasal dari Jepang, perusahaan ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam menciptakan berbagai jenis ponsel. Melihat sepak terjangnya di duia teknologi memang semakin lama semakin mengalami peningkatan. Kini LG kembali menghadirkan inovasi terbarunya yang mereka usung dengan nama LG G Flex 3, smartphone ini merupakan ponsel pintar fleksibel yang sudh terungkap sejak tahun 2015 kemarin.

Lihat Juga : Inilah Samsung Galaxy C5, Usung Desain Mirip iPhone 6

Namun, meskipun telah lama terungkap di tahun 2015 kemarin namun sayang sekali perangkat dari LG ini tak kunjung memaparkan penampakannya ke publik. Dan saat ini justru muncul sebuah bocoran baru yang membahas mengenai ponsel pintar LG G Flex 3 ini yang semakin beredar di dunia internet. Saat ini, setelah sebelas bulan lamanya, muncul lagi berita baru mengenai bocoran tentang smartphone ini akan tetapi sangat disayangkan karena berita tersebut bukan bersumber dari sumber resminya.

Sebagaimana yang telah dilaporkan dilaman Phone Arena, pada Rabu 25 Mei 2016 menyebutkan bahwa ponsel yang memiliki kemampuan melengkung LG G Flex 3 dikabarkan akan mengusung bentang layar yang luasnya mencapai 5,5 inci dengan resolusi 2K 1.440 x 2.560 piksel. Sementara masuk pada sektor dapur pacu yang ditanamkan untuk membangun smartphone LG G Flex 3 tersebut, perangkat ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 yang disandingkan dengan RAM 4GB, dengan sektor dapur pacu yang terbilang tinggi ini tentu akan membuat smartphone ini mampu memberikan penawaran performa dan kinerja smathphone yang tangguh dan mumpuni, seperti untuk kegiatan multitasking dan bermain game pada handset ini.

Untuk sektor ruang internal yang dimiliki oleh ponsel pintar LG G Flex 3 ini diketahui bahwa smartphone ini memiliki memori internal yang kapasitasnya mencapai 32GB/64GB belum diketahui apakah nantinya akan mengusung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal smartphone.

Masuk pada sektor fotografi, smartphone ini juga akan mengusung kamera utama beresolusi 16 megapiksel serta kamera depan beresolusi 8 megapiksel untuk menangani kebutuhan selfie maupun video call. Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan jika LG G Flex 3 akan mengusung konsep modular, seperti yang dimiliki oleh LG G5 bersaudara.

Berbicara tentang tanggal peluncuran, diduga kuat LG G Flex 3 akan diungkap pada acara pameran IFA 2016 yang bertempat di kota Berlin, Jerman tanggal 2 hingga 7 September 2016 mendatang. Kemampuan utama dari smartphone jajaran G Flex adalah kemampuan self healing.

Namun, walaupun demikian bagian bodi lecet akibat goresan benda tajam, hanya butuh waktu beberapa detik untuk menghilangkan goresan pada bodi smartphone ini. Selain itu, sifat fleksibel yang dimiliki smartphone ini juga membuatnya aman meski terinjak atau tertimpa benda lain.

Share.