Popularitas Game Tahu Bulat Mampu Saingi Clash of Clans di Play Store

297
Nusantarapost.com Apabila di Google Play Store, game kolosal yaitu Clash of Clans berhasil memuncaki posisi paling atas sebagai game populer dan banyak diunggah oleh pengguna, kini dengan kehadiran game terbaru yang mengusung nama unik yaitu Tahu Bulat, mampu menjadi pesaing ketat dan mengesampingkan CoC dengan berada di posisi puncak Play Store saat ini.

Lihat Juga : Huawei GR5 Berhasil Tembus 36 Juta Penjualan Pre Order di Indonesia

Rupanya kepopuleran game Tahu Bulat ini mampu menggeser posisi game yang CoC yang selama ini dikenal sebagai game terpopuler dan tak tertandingi, padahal bisa dibilang bahwa game Tahu Bulat masih belum lama terpampang di Play Store.

Hari ini game tersebut berhasil meraih posisi pertama di lini game gratis Google Play Store. Pencapaian tersebut memang tidak mudah karena game Tahu Bulat harus mengalahkan Clash of Clans, yang juga merupakan game yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data yang diperoleh dari laman Google Play Store, diketahui bahwa sekarang ini game yang bertajuk Tahu Bulat tersebut telah berhasil diunduh oleh sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan saat ini sedang menuju ke angka sebanyak 500 ribu kali pengunduhan oleh pengguna smartphone.

Game Tahu Bulat ini juga berhasil sukses untuk mendapatkan rating yang tergolong cukup bagus dan memuaskan dari para pemain game. Rating yang didapat yaitu mencapai sebanyak 4,5/6 poin. Tak hanya game Tahu Bulat saja, game Tebak Gambar yang juga merupakan game lokal berhasil meraih posisi keempat untuk hari ini.

Game tahu bulat merupakan game yang dikembangkan oleh developer lokal bernama Own Games. Game ini memang tidak mengajak pemain untuk mencicipi tahu bulat, tetapi mengembangkan bisnis tahu bulat.

Ya, di dalam game ini pemain akan berperan sebagai penjual tahu bulat yang berjualan dengan menggunakan kendaraan bak terbuka yang khas. Target pemain adalah menjual tahu sebanyak mungkin.

Tahu Bulat adalah game buatan pengembang Indonesia yang pertama kali muncul di Google Play Store pada April 2016 lalu. Namanya yang unik dan populer di kalangan remaja membuat game Tahu Bulat meroket! Saat ini jumlah download game Tahu Bulat sudah menembus 100 ribu unduhan.

Game Tahu Bulat ini mengusung genre yang berbeda dari Clash of Clans. Pada permainan ini, gamer akan berperan menjadi seorang penjual Tahu Bulat dan mengumpulkan uang. Uang dari penjualan Tahu Bulat ini dapat digunakan untuk membeli peralatan tambahan.

“Seruuuu Seru banget kok, tapi menurut saya klo game yang dasarnya cuman kayak gitu harusnya MB nya lebih kecil, tapi bagus lah nggak lebih dari 10MB kayak game2 simple yang biasanya 20MB keatas, kalo bisa tambahin banyak fitur ya,” ujar akun Lis.Ly pada review game Tahu Bulat.

Share.