Spesifikasi Freetel Kimawi, Ponsel Berlayar Bongsor Dengan Resolusi QHD

293

Sumber : Google

Nusantarapost.comĀ Baru-baru ini, sebuah perusahaan berasal dari Jepang memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu sebuah ponsel pintar yang mereka usung dengan nama Freetel Kimawi. Ponsel pintar ini hadir dengan membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni. Melihat dari segi layarnya saja, ponsel Freetel Kimawi ini mampu menghadirkan layar berbodi bongsor bersamaan dengan adanya resolusi QHD.

Samsung Berhasil Merajai Pasar Smartphone Dunia Dengan Penjualan Mencapai 81,2 Juta Unit

Haniyeh Tac International Telecommunication Union, Camara Yang diusung Freetel Kiwami Cukup mumpuni de kelasnya. Harga smartphone Freetel Kiwami besutan pesan penjual jepang penulis ini $ 350 ATAU Sekitar rupee keadilan 4,7 JUTA.

Berbicara mengenai spesifikasi, smartphone baru Freetel Kimawi ini hadir dengan membawa layar sentuh yang memiliki ukuran lebar yaitu mencapai 6 INCI dengan Resolusi quad HD 2560 X 1440 pixel panel berteknologi IPS (di plane switching) LTPS dengan Kerapatan mencapai 489 pixel per INCI. Cerdas Freetel Kiwami using Sistem Operasi Android 5.1 lollipop DENGAN Antarmuka Khas Freetel.

Masuk pada sektor dapur pacu yang dimilikinya, smartphone Freetel Kimawi hadir dengan membawa chipset yang ditanami dari MediaTek Helio X10 Yang mengusung prosesor delapan-core ARM cortex A53 64-bit berkecepatan Perkataan 2GHz Yang dipadukan DENGAN memori RAM sebesar 3GB dan didukung pendatang baru Pengolah dan Grafis memori Dari PowerVR G6200 Yang Cukup yang kuat sehingga akan memberikan penawaran performa dan kinerja smartphone yang cukup tangguh terutama untuk bermain game dan juga untuk kegiatan multitasking pada ponsel ini.

Penjual madu Jepang INI membekali Kiwami dengan Camara Belakang dengan Resolusi 21 megapiksel using Sony IMX230 Lengkap Dengan autofokus Dukungan sensor hybrid Dan double LED nyala . Kamara Depan smartphone besutan Freetel ini juga terbilang tak kalah gahar dengan Resolusi 8 megapiksel sehingga akan memberikan keleluasaan bagi penggunanya yang ingin berfoto selfie serta juga melakukan kegiatan video call.

Untuk sektor daya yang dimiliki oleh smartphone ini didukung dengan adanya baterai yang memiliki kapasitas 3400mAh yang diklaim mampu untuk mencukupi Kebutuhan daya smartphone selama pemakaian sehari dalam sekali pengisian dayanya.

Terakhir untuk sektor konektivitas yang dimiliki oleh ponsel ini terbilang cukup lengkap, meliputi adanya sektor konektivitas berupa dukungan akses internet 4G LTE, generasi ketiga 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC.

Sektor ruang penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone Freetel Kimawi ini juga terbilang cukup luas yaitu mencapai 32Gb untuk memori internalnya, dan masih bisa diperluas lagi dengan adanya slot microSD untuk dapat mengekspansi ruang penyimpanan eksternal smartphone yang dapat menampung data hingga 128 Gb maksimal.

Masih belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai ketersediaan ponsel pintar ini dipasaran smartphone, dan masih juga belum diketahui kapan kiranya sang vendor akan memasarkan ponsel barunya ini ke pasar Tanah Air, kita tunggu saja.

Share.