Layanan Online Baru “TopJek” Kini Resmi Diluncurkan

37
Nusantarapost.com Layanan angkutan online kini semakin marak datang dari berbagai perusahaan, yang terbaru saat ini adalah sebuah layanan ojek online yang mengusung nama TopJek telah secara resmi diluncurkan. Layanan ini tak hanya memiliki jasa untuk mengantarkan penumpang saja akan tetapi juga bisa mengantarkan layanan jasa antar barang dan saat ini TopJek telah beroperasi di daerah Depok, Jawa Barat.

TopJek lahir dari sebuah perusahaan PT. Aplika Prima Interaktif, disebutkan oleh sang Direktur yaitu Cempaka Adinda bahwa bisnis pengiriman barang masih sangat besar peluangnya. Apalagi masyarakat pada umumnya sudah tidak sempat berbelanja secara langsung, sehingga lebih memilih berbelanja daring.

“Saya percaya sistem delivery service benar-benar banyak dan menguntungkan. Selain menghadirkan layanan baru juga lapangan kerja baru,” kata Adinda saat soft launching “TopJek”, Ahad (24/4) kemarin.

Kelebihan yang dimiliki oleh layanan dari aplikasi TopJek tersebut adalah terletak dari adanya fitur layar Otomatis Penerima atau disingkat LOP, fitur ini dapat digunakan oleh pelanggan terhadap barang yang mereka kirim secara langsung sehingga dapat dilacak barang tersebut sudah sampai apa belum. Terdapat juga sebuah notifikasi serta bukti penerimaan digital.

“Kelebihan kita ada di tracking system, pengiriman barang melalui TopJek, customer bisa melacak secara real sudah sampai dimana barang yang anda kirimkan dan mendapatkan bukti penerimaan secara online,” kata Adinda.

Tidak hanya itu, nantinya “TopJek” juga akan memberi layanan garansi pada pelanggan terkait barang yang dikirim.

“Sehingga pelanggan benar-benar bisa merasa nyaman,” kata dia.

Dengan adanya layanan TopJek ini semakin menjadi tanda bahwa kini layanan online angkutan umum, barang dan jasa semakin ketat di era dewasa ini, TopJek harus memiliki berbagai tips dan visi tertentu agar bisa tetap eksis di tengah marak dan ketatnya persaingan ini, apalagi kompetitor – kompetitornya seperti GoJek dan Uber sudah lama lebih dulu berkecimpung dan memiliki banyak pelanggan saat ini, maka ini akan menjadi suatu tantangan baru bagi setiap perusahaan layanan aplikasi online ini agar tetap bisa eksis dan bersaing dengan sehat agar terhindar dari kata tumbang dan merugikan.

Share.