Update Klasemen Sementara ISC TSC 2016 Pekan Ke30 Per Olehan Poin Sementara

Hasil Klasemen Sementara ISC TSC Pekan 30Hingga jelang pekan ke 30 dalam lanjutan ajang ISC TSC yang akan bergulit dari hari Jumat 25 hingga Senin 28 November ini posisi teratas klasemen sementara masih ditempati Arema dan Madura United yang sama-sama memiliki 55 poin, keduanya hanya terpaut selisih gol saja. Selain itu sejauh ini kedua kesebelasan masih tetap bermain konsiisten, akan tetapi pencapaian kubu Singo Edan lebih baik. Beberapa pekan ke belakang Arema berada di urutan ke dua membayangi Madura, namun setelah sempat terganjal lewat kekalahan atas PSM Makassar pada pekan ke 28 akhirnya mereka dapat disusul Arema yang tampil semaik baik dengan meraih kemenangan.

Posisi kedua tim teratas ini masih bisa terancam oleh Persipura yang mambayangi mereka di urutan ke tiga dengan 53 poin. Dengan hanya selisih 2 poin, kesempatan kubu Mutiara Hitam ini untuk bisa memuncaki klasemen masih terbuka lebar. Terlebih lagi pada pekan ke 30 ini Persipura memiliki peluang untuk bisa menyalip raihan poin Madura United lantran akhir pekan ini Sabtu (26/11) keduanya akan saling berhadapan. Kubu persipura lebih diunggulkan untuk dapat memenangi laga lantaran meraka akan bermain di kandang mereka sendiri di Stadion Mandala, Jayapura.

Sementara itu Semen padang yang pada pekan lalu harus menelan kekalahan atas tim tuan rumah Persib Bandung kini merosot ke urutan 10 dengan 42 poin. Kabau Sirah terpaut selisih satu poin dari Pusamaia yang menempati urutan ke 9 dengan koleksi 43 poin. Sedangkan Persib Bandung naik saru peringkat ke posisi 8 dengan 44 poin. Tim dari urutan ke 5 yang kini ditempati kubu Bhayangkara FC hingga urutan 10 yang ditempati Semen Padang kini tengah bersaing sangir lantaran selisih nya hanya satu poin. Kelimanya masih bisa saling menyalip satu sama lain.

Akhir pekan ini PSM Makassar yang selisih satu poin dari Mitra Kukar berpeluang besar untk naik peringkat menyalip skuad Naga Mekes lantaran pada hari Minggu (27/11) keduanya akan saling berhadapan di Stadion Andi Mattalatta, Makasar. Sedangkan Sriwijaya berpeluang menambah akan menambah raihan angka penuh dalam laga kandang mereka di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, terlebih lagi lawannya kali ini merupakan Barito Putera yang menjadi juru kunci klasemen di urutan terbawah dengan koleksi 24 poin sejauh ini. Skuad Bekantan Hamuk pun tengah dalam performa yang semakin menurun, laga kandang mereka di pekan terakhir harus berujung pada kekalahan kala menjamu pimpinan klasemen sementara Arema.

Klasemen Sementara ISC TSC Pekan Ke 30:
top skor isc

top skor pemain

Share.