Penampakan Samsung Galaxy J7 Prime, Andalkan Exynos 7870

Penampakan Samsung Galaxy J7 Prime, Andalkan Exynos 7870
Nusantarapost.comĀ Kabar terbaru datang dari Samsung, dimana belum lama ini vendor yang berasal dari Korea Selatan tersebut telah dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan smartphone besutan anyarnya yang berdasarkan dugaan kuat ppnsel ini merupakan Samsung Galaxy Note J7 Prime.

Berdasarkan berita yang beredar, diketahui bahwa Samsung Galaxy J7 Prime ini sebelumnya sempat disebut-sebut dengan nama lain yaitu Samsung Galaxy On7 2016.

Akan tetapi sayang sekali karena hingga kini kabar mengenai informasi kapan peluncuran smartphone tersebut masih belum diketahui.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Samsung Galaxy J7 prime hadir dengan adanya layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci lengkap dengan resolusi layar setara full HD atau 1920 x 1080 piksel yang berteknologikan panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 401 piksel per inci.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Samsung Galaxy On7 2016 ini menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1 yang dibaluti oleh antramuka khas Samsung yaitu TouchWiz UI.

Masuk pada bagian jeroan ponsel ini, dimana Samsung telah menyematkan dapur pacu yang diklaim akan memiliki performa dan kinerja yang cukup bersaing di kelasnya.

Samsung Galaxy J7 Prime dibekali oleh adanya chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T830.

Sementara pada sektor kamera, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki salah satu keunggulan yang terletak pada sektor kameranya. Dimana ponsel ini menyematkan adanya kamera dengan resolusi 13 megapiksel pada bagian belakang kamera atau kamera utamanya yang juga dilengkapi oleh kehadiran fitur autofokus dan juga LED Flash.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan juga video call pada smartphone, Samsung Galaxy J7 Prime juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang cukup mumpuni.

Untuk ruang kapasitas penyimpanannya sendiri, Samsung Galaxy J7 Prime disematkan adanya ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 16 GB serta didukung oleh adanya slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal ponsel berkapasitas hingga 128 GB.

Pada sektor konektivitas, smartphone ini didukung oleh fitur yang terbilang cukup lengkap, terdiri dari adanya dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3300 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (22/08/2016).

Share.