Akhirnya, Samsung Galaxy Note 7 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Akhirnya, Samsung Galaxy Note 7 Resmi Diperkenalkan di Indonesia
Nusantarapost.com Smartphone terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 7 telah diperkenalkan secara resmi pada tanggal 5 Agustus 2016 kemarin di New York, Amerika Serikat.

Kini setelah menunggu penantian cukup panjang akhirnya Samsung Galaxy Note 7 secara resmi hadir di Indonesia oleh Samsung Electronics Indonesia.

“Kami selalu percaya teknologi dapat membantu orang untuk mencapai mimpi mereka. Kami selalu mendengarkan apa yang diinginkan konsumen, baik masukan maupun kritik,” kata President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, di Jakarta, Selasa (23/8/2016).

“Kami memperkenalkan iris scanner tidak hanya untuk proteksi, namun juga mobile banking karena kami tahu orang menggunakan smartphone dalam kehidupan setiap hari,” sambung dia.

adanya teknologi yaitu sebuah fitur berinovasi baru biometrik security meruakan salah satu fitur istimewa untuk mendeteksi kontur mata yang ada pada ponsel pintar tersebut.

Dalam membuatnya, Samsung ternyata tak membutuhkan waktu singkat, cukup lama bahkan sekitar lima tahun untuk dapat mengembangkan fitur canggih tersebut.

Untuk sektor keamanan, Samsung Galaxy Note 7 ini juga telah hadir dengan adanya fitur Secure Folder untuk dapat menyimpan data ataupun aplikasi yang bisa dikuncur dengan menggunakan iris scanner dan pemindai sidik jari.

Tidak hanya hadir dengan adanya pemindai iris saja, Kwon juga memperkenalkan adanya fitur lain pada smrtphone Galaxy Note 7 ini yaitu adanya water and dust resistance, wireless charging, dan juga peningkatan pada kinerja S Pen.

Diameter yang dimiliki oleh S Pen pada smartphone ini diberikan ukuran lebih kecil menjadi 0,7 mm yang bisa dipakai untuk menggambar juga melukis denga berbagai pilihan kuas. Pencampuran warna juga bisa dilakukan pada Samsung Galaxy Note 7.

Adanya fungsi Action Memo, S Note, Scrapbook yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 7 ini dimaksudkan untuk dapat memaksimalkan dalam satu fitur.

Samsung Galaxy Note 7, S Pen juga bisa menerjemahkan tulisan dengan fitur translate hanya dengan mengarahkan S Pen ke kata. Cukup mudah dan simpel.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menulis dalam keadaan layar mati, off screen juga bisa ditampilkan always on display. Fitur tersebut akan membuat Samsung Galaxy Note 7 lebih bersifat personal. Satu lagi, GIF Animation dapat mengedit video bukan hanya dari video di perangkat namun juga dari channel streaming.

Share.