Berita Seleb : Inilah Kronologi Susi “Similikiti”, Istri Tukul Meninggal

Berita Seleb : Inilah Kronologi Susi "Similikiti", Istri Tukul Meninggal
Nusantarapost.comĀ Istri Tukul Arwana, atau yang kerap kali dikenal dengan sapaan Susi Similiki kemarin, 23 Agustus 2016 meninggal pada sore hari sekitar pukul 18.30 WIB. Susi menghembuskan nafas terakhir dan menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarganya terutama sang suami, Tukul.

Berdasarkan kabar yang telah beredar, menyebutkan bahwa Susi meninggal dunia karena memiliki riwayat penyakit asma yang dideritanya semenjak ia kecil. Keterangan ini didapat dari salah satu petugas rumah sakit Brawihaya, tempat Susi meninggal. Ia menjelaskan bahwa Susi sebenarnya sudah meninggal dalam perjalanan sebelum sampai di rumah sakit ini.

“Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD,” ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

“Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini,” tambah Poppy.

Namun, disisi lain tentang apa yang menyebabkan Susi harus meninggal dunia masih belum ada informasi yang pasti sampai saat ini. Dari pihak rumah sakit pun juga masih enggan untuk memperkirakan penyakit apa hingga akhirnya bisa merenggut nyawa isteri kesayangan komedian Indonesia tersebut.

“Wah nggak tau, soalnya prosesnya sebentar banget. Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Setelah dipastikan meninggal, almarhumah Susiana saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016) hari ini ditempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.

Sebelumnya, Susi dikabarkan sempat tak sadarkan diri dan yang menemukan pertama kali adalah Jovan, anak bungsunya. Jovan, anak yang masih berusia delapan tahun tersebut, masuk ke dalam kamar Susi. Ketika itu, Susi mengatakan ingin shalat magrib dan berencana pergi ke Rumah Sakit Brawijaya untuk meminta surat keterangan dokter untuk Jovan yang sedang sakit.

“Bendel (adik Tukul) salat, ibu juga salat masuk kamar. Tapi lama, sampai akhirnya Jovan masuk ke kamar. Pas di kamar Jovan nangis, laporan sama yang momong, Om Kopetnya,” cerita Ari yang merupakan salah satu kepala pekerja di rumah Tukul, di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam.

Menurut Ari, kala itu Kopet masuk dan mengecek keadaan Susi, dan akhirnya ia memanggil Tukul setelah melihat Susi pingsan.

“Jovan yang pertama nemuin. Dia nangis lihat ibunya nggak merespons, rebahan, tapi melek,” ungkap Ari.

“Sampai sekarang (Jovan) masih diam aja, shock,” tambahnya.

Share.