Berita Seleb : Istri Tukul Arwana, Susi “Similikiti” Meninggal Dunia

Berita Seleb : Istri Tukul Arwana, Susi "Similikiti" Meninggal Dunia
Nusantarapost.comĀ Berita duka kini datang dari dunia hiburan tanah air. Isteri seorang komedian ternama yang terkenal baik hati yaitu Tukul Arwana meninggal. Susi “Similikiti”, isteri tercinta sang komedian tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Susiana, nama asli isteri Tukul, meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 sore hari. Perempuan ini adalah perempuan yang setia menemani suaminya, Tukul Arwana dari masa susah hingga sukses seperti sekarang ini selama 21 tahun lamanya harus menghembuskan nafas terakhir dan meninggalkan Tukul serta keluarganya.

“Meninggal tadi jam 18.30 WIB di RS. Brawijaya (Jakarta),” ungkap manajer pribadi Tukul, Iwan.

Polo yang merupakan rekan Tukul Arwana dalam dunia komedian juga mengiyakan berita yang dikabari oleh Iwan tersebut. Ia menguat, bahwa dirinya mendapatkan kabar Susiana awalnya terjatuh dari kamar mandi dan sempat pingsan setelah itu akhirnya dibawa ke rumah sakit.

“Saya mendapat kabar Susi jatuh di kamar mandi, terus nggak sadarkan diri. Langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai rumah sakit, sudah meninggal,” kata Polo.

Menurut Iwan, menjelaskan bahwa Susi meninggal dunia karena memiliki riwayat penyakit asma.

“Katanya asma. Karena dia (Susiana) ada riwayat asma, setahu saya dari kecil. Sering kambuh juga, mungkin pikirannya lagi tegang. Dia juga pakai alat semprot (inhaler),” terang Iwan lagi.

Rencananya, jenazah perempuan yang dikenal dengan embel-embel nama “Similiki” tersebut akan disemayamkan di rumah duka, yang berada di kawasan Cipete.

Kejadian ini sungguh akan menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya, termasuk sang suami Tukul Arwana. Susi merupakan isteri yang sering ia puji karena kesetiaan menemaninya sampai saat ini.

Mengungkap kisah cerita cinta yang terjadi antara Tukul Arwana dan isterinya tercinta, Susi. Sesaat seakan terbawa dalam nostalgia drama percintaan yang akhirnya berujung kebahagiaan. Semua lantaran rumah tangga Tukul Arwana dan Susiana berlandaskan cinta dan keikhlasan

Memulai hari bersama dengan hidup yang sederhana, pasangan Tukul Arwana dan isterinya ini sabar menghadapi perjalanan hidup hingga akhirnya Tukul sukses menjadi komedian dan membawa taraf hidup jadi lebih baik, Susi menemani Tukul dengan setia hingga akhirnya ajal yang memisahkan.

Share.