Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru
Nusantarapost.comĀ Dunia smartphone memang semakin menunjukkan ketatnya persaingan semakin hari. Berbagai perusahaan ternama berlomba untuk menghasilkan jejeran ponsel pintar canggih dengan spesifikasi menarik dan fiturnya yang lengkap. Hal itu pulalah yang juga dilakukan oleh Samsung dengan meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya yang mereka usung dengan nama Samsung Galaxy On7.

Smartphone ini melenggang menyusul keluarnya ponsel Samsung Galaxy J1 dan disusul oleh Samsung Galaxy On5. Duo Samsung Galaxy On5 dan On7 ini merupakan perangkat terbaru Samsung yang memang masih belum secara resmi diumumkan akan tetapi kedua ponsel pintar yang akan menyasar segmen bawah ini telah tampil di website resmi Samsung India walaupun baru Samsung Galaxy On5 saja yang menampakkan diri.

Berbicara mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy On7, smartphone ini tampil dengan layar sentuh yang memiliki ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Samsung Galaxy On5. Smartphone ini membawa panel TFT LCD yang memiliki luas layar 5.5 inci, untuk resolusinya sendiri hadir dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel serta kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci bisa dikatakan berada di level pertengahan.

Akan tetapi sangat disayangkan karena layar smatphone ini tak ikut disertakan pada perangkat Android terbaru Samsung ini, pengguna mesti menambahkan sendiri jika ingin layar tetap utuh tanpa goresan.

Masuk pada sektor dapur pacu yang ditanamkan pada ponsel ini. Smartphone Samsung Galaxy On7 ditenagai oleh adanya chipset Exynos 3475 berprosesor Quadcore 1,3 GHz dipadu dengan RAM yang cukup besar hingga 1,5 GB. Alhasil kinerja yang diberikannya cukup mampu menangani aktifitas multitasking tak terkecuali memainkan game kelas berat yang mensyaratkan grafis tinggi lebih-lebih dengan dibenamkannya prosesor grafis seri Mali-T720.

Sebagai media penyimpan data, Galaxy On7 dibekali dengan memori onboard seukuran 8 GB yang sudah cukup longgar meski harus berbagi dengan sistem. Pengguna pun masih bisa memperluasnya dengan tersedianya slot kartu microSD yang bisa diisi hingga maksimal 128 GB.

Walaupun smartphone ini akan menyasar pasar kelas bawah atau low end, namun jangan salah karena Samsung Galaxy On7 hadir dengan membawa spesifikasi kamera yang cukup mumpuni di kelasnya. Ponsel ini mengusung sepasang kamera resolusi tinggi lengkap dengan aneka fitur canggih. Di belakang terlihat sensor 13 MP didampingi LED flash di sampingnya. Fitur-fitur kamera meliputi adanya autofokus, Geo-tagging, Aperture F/2.1, digital zoom, touch focus, face detection, HDR serta panorama serta kemampuan rekam video 1080@30fps.

Untuk kamera depan nampak sensor 5 MP yang cukup handal digunakan sebagai sarana selfie ataupun video call. Dan yang juga menjadi keunggulan lain ponsel ini adalah fitur Dual SIM plus koneksi internet yang sudah mampu berjalan di jaringan 4G LTE.

Share.