Harga tiket mudik : Mudik ke jogja dapat diskon Spesial dari garuda

Harga tiket mudik : Mudik ke jogja dapat diskon Spesial dari garuda

Nusantarapost.com Hari raya idul fitri tinggal beberapa hari lagi, pastinya banyak persiapan yang dibutuhkan untuk dapat menyambut nikmatnya hari raya ini. Hal yang paling tidak boleh ditinggalkan adalah tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman. Suasanan seperti ini adalah yang ditunggu-tunggu. Tentu anda harus benar-benar mempersiapkan secara matang untuk mudik terutama mempersiapkan tiket jauh-jauh hari.

Mudik merupakan suatu berkah yang sangat besar harganya bagi masyarakat, acara pulang ke kampung halaman untuk menghilangkan rasa rindu bertemu seluruh kerabat dirumah merupakan hal yang paling dinantikan. Oleh karena itu tak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya mudik di hari raya lebaran (Idul Fitri). Bahkan merupakan hal yang biasa jika banyak orang-orang yang ada di kota-kota besar akan menyisihkan waktu, tenaga dan uang mereka untuk kebutuhan mudik agar bisa berkumpul bersama sanak saudara di kampung halaman.

Biasanya yang menjadi kendala pada saat mudik lebaran adalah harga tiket yang tiba-tiba naik drastis ketika menjelang mudik lebaran, hal tersebut dikarenakan meningkatnya permintaan pembelian tiket akan tetapi armada transportasi yang ada masih terbatas. Oleh karenanya, orang-orang yang ingin mudik dengan nyaman dan tanpa kendala harus membeli tiket lebih awal karena jika belakangan bisa saja akan kehabisan tiket dan harapan mudik menjadi gagal.

Namun, untung saja di bulan suci Ramadhan ini selalu menjadi bulan penuh berkah bagi banyak orang. Untuk bulan puasa kali ini, berkah Ramadhan yang spesial ini jatuh pada para pemudik yang ingin melakukan mudik atau pulang ke kampung halaman di Jogja. Hal tersebut dikarenakan pada tahun ini, pemudik yang akan ke Jogja bisa terbang ke kampung halaman mereka bersama maskapai bintang lima yaitu Garuda Indonesia dengan harga tiket yang spesial.

Bersama adanya program Terbang Mudik Bersama BANK BRI dan Garuda Indonesia, maka anda akan memperoleh harga tiket spesial untuk pembelian yang memakai Kartu Debit BRI dan juga Kartu Kredit BRI. Dengan begitu maka anda bisa untuk mendapatkan tiket pesawat Jakarta ke Yogyakarta hanya seharga Rp 900.000 untuk kelas ekonomi, dan Rp 1.500.000 untuk kelas bisnis. Harga ini berlaku untuk sekali perjalanan.

Sedangkan untuk pengguna Kartu Debit BRI Garuda, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% dari harga spesial. Tiket Jakarta–Yogyakarta dapat dimiliki dengan harga Rp 810.000 untuk kelas ekonomi dan Rp 1.350.000 untuk kelas bisnis.

Kabar baik lainnya, harga spesial tiket mudik dengan Garuda Indonesia tak hanya untuk orang Yogyakarta. Nikmati juga harga spesial untuk penerbangan berikut ini:

Jakarta – Medan
Kelas Ekonomi Rp 1.500.000,- dan kelas Bisnis Rp 2.500.000,-
Jakarta – Padang
Kelas Ekonomi Rp 1.200.000,- dan kelas Bisnis Rp 2.300.000,-
Jakarta – Makassar
Kelas Ekonomi Rp 1.000.000,- dan kelas Bisnis Rp 2.000.000,-
Jakarta – Surabaya
Kelas Ekonomi Rp 900.000,- dan kelas Bisnis Rp 1.800.000,-
Jakarta Palembang
Kelas Ekonomi Rp 600.000,- dan kelas Bisnis Rp 1.300.000,-
Diskon tambahan 10% dengan Kartu Debit BRI Garuda juga berlaku untuk kelima penerbangan di atas.

Periode program dimulai tanggal 7-28 Juni 2016 dan berlaku untuk jadwal penerbangan 1 Juli 2016. Dalam program ini, Anda dapat membeli maksimal dua tiket untuk nomor penerbangan yang sama dalam satu kali transaksi menggunakan Kartu Debit BRI atau Kartu Kredit BRI.

Share.