ZTE Grand X Max 2, Smartphone 6 Inci Hadir Dengan Dual Kamera Belakang Ganda

279

Sumber : Googel

Nusantarapost.com Saat ini, smartphone dengan kualitas kamera double di bagian belakang bodinya yang merupakan kamera utama sudah banyak diusung oleh smartphone-smartphone kualitas high end, tentu harganya akan dibanderol dengan harga mahal.

Namun, ternyata tak semuanya berlaku demikian. Kini perusahaan smartphone yang sudah luas sepak terjangnya yaitu ZTE menghadirkan ponsel baru yang mereka usung dengan nama ZTE Grand X Max 2, hadir dengan mengusung dual kamera belakang ganda namun dibanderol dengan harga murah.

Lihat Juga : Smartphone HomTom HT17 Akan Jadi Smartphone Pertama Berteknologikan Chipset MediaTek MT6737

Belakangan memang sudah banyak piranti kamera yang sepertinya semakin menjadi fitur utama wajib dimiliki pada setiap ponsel pintar. Maka wajar saja jika hal demikian ini yang mendorong para vendor smartphone semakin menaruh fokus utama mereka untuk membuat kemampuan fotografi pada ponsel pintar yang mereka produksi semakin bagus kualitasnya. Huawei P9 merupakan salah satu contoh ponsel yang telah mengusung kamera Leica.

ZTE yang akhirnya tak mau ketinggalan dengan persaingan dunia pasar smartphone yang semakin ketatnya ini, akhirnya melansir sebuah ponsel ZTE Grand X Max 2. Smartphone ini bisa dibilang merupakan phablet yang hadir dengan layar seluas 6 inci dan didukung oleh adanya fitur menarik yaitu kamera belakang ganda (dual).

Konfigurasi kamera belakangnya kelas 13 MP dan 2 MP, untuk tangkapan gambar yang lebih fokus dan detail sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna smartphone ini. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan juga video call atau video chat sang vendor tak lupa untuk menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi kamera 5 MP.

Apabila kita mengamati desain yang dibawa oleh smartphone ini, bisa terlihat bahwa alokasi kamera belakang yang didesain oleh ZTE datang dengan sangat unik. Letaknya berada pada sebelah atas bawah, dimana diantara keduanya terselip sebuah lampu flash LED.

Layar berukuran bongsor yang dibawa oleh phablet ini hadir dengan resolusi full HD yaitu 1080 x 1920 piksel yang sudah dapat dipastikan akan mampu untuk memberikan kualitas tampilan yang begitu jernih dan bersih.

Beralih pada sektor dapur pacu yang dimiliki oleh ZTE Grand X Max 2 yaitu hadir dengan ditenagai oleh adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon 617 (SoC), dengan prosesor octa-core 1,5GHz. Memori RAM yang dikawinkan padanya berkapasitas 2GB, ditemani penyimpanan internal 16GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow.

Grand X Max 2 menggandeng penyuplai daya dengan bateraei yang berkapasitas 3400mAh. Dan yang lebih kerennya lagi dari smartphone ini, ternyata ponsel 4G ini ikut dijejali oleh adanya sebuah fitur isi daya cepat yaitu Quick Charge 2.0. Juga dibekali port USB Type-C. Termasuk juga didukung audio Dolby dan True Hi-Fi.

Smartphone ZTE Grand X Max 2 ini dijual via operator Cricket, yang merupakan anak perusahaan dari operator AT&T asal AS. Banderol harga yang diberikan oleh sang vendor untuk harga dari setiap pembelian smartphone ini terbilang relatif yaitu USD $200 atau jika dirupiahkan setara dengan angka Rp.2,6 jutaan

Share.