Asus Zenfone Max (2016) Tampil Lebih Tangguh dan Daya Yang Besar

278

Sumber : Google

Nusantarapost.com Salah satu perusahaan smartphone ternama yaitu Asus kini memperkenalkan smartphone terbaru garapan mereka yang dibawa untuk menyasar pasar kelas menengah, smartphone tersebut hadir oleh Asus diberi nama Zenfone Max (2016). Mengusung nama Max, tentu terdapat kelebihan tersendiri yang dibawa oleh ponsel pintar garapan Asus ini.

Ya, ponsel ini tampil lebih memukau dengan batarai yang memiliki kapasitas jumbo sehingga dapat memberikan daya ekstra tahan lama dan istimewanya lagi daya yang begitu besar pada smartphone ini dapat dijadikan sebagai pengisi daya ke perangkat lain dengan kabel OTG.

Lihat Juga :

Evercoss Winner X3, Smartphone Murah Dengan Teknologi Quad Core

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6, Dilengkapi Adanya Pemindai Retina

ZenFone Max sedianya tampil tak banyak gaya, dengan balutan casing opsi warna hitam dan putih. Namun kini ASUS telah ‘meremajakannya’. Vendor asal Taiwan ini telah melansir varian pembaharunya di tahun 2016 ini, yang didandani spek lebih bertenaga dan pilihan warna bodi yang lebih variatif dan atraktif.

Asus sendiri baru saja meluncurkan Zenfone Max (2016) ini beberapa waktu yang lalu, saat ini smartphone tersebut telah muncul untuk pasar smartphone di India, yang dilengkapi pula dengan kehadiran tenaga prosesor lebih cepat, pilihan RAM nya juga lebih besar dan memori internal yang lebih luas tentunya serta versi sistem operasi Android yang tampil lebih baru.

Jika kita menyimak versi pertama yang ada pada Asus Zenfone Max ini hadir dengan teknologi Qualcomm Snapdragon 410 prosesor quad core dengan kecepatan 1.2 GHz, kini versi terbaru Asus Zenfone Max (2016) ini hadir dengan peningkatan prosesor yaitu chipset dari Qualcomm Snapdragon 615, chipset ini didukung oleh adanya prosesor 64-bit octa-core 1.5GHz dan GPU Adreno 405.

Berbicara mengenai tampilan luarnya sendiri, smartphone garapan Asus ini tampil dengan adanya layar yang memiliki bentang luas mencapai 5,5 inci lengkap bersama kehadiran resolusi layar HD yaitu 720 x 1280 piksel, layar Asus Zenfone Max (2016) lengkap dengan adanya lapisan antigores untuk melindungi layar dari goresan yang terbuat dari Corning Gorilla Glass 4. Smartphone Asus versi terbaru ini mengandalkan sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android Marshmallow 6.0 yang mengusung tampilan user interface dari Zen UI 2.0 khas dari Asus.

Sementara untuk kapasitas ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh smartphone ini hadir dengan kapasitas lebih luas yaitu dari Asus Zenfone Max vesi sebelumnya hanya 8GB/16GB kini hadir dengan luas 32GB, dan masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 64GB. ASUS ZenFone Max terbaru tersedia dalam dua pilihan RAM 2GB atau 3GB.

Untuk urusan daya baterainya, inilah yang merupakan salah satu kelebihan dimiliki oleh Asus Zenfone Mx (2016) tersebut. Daya baterai yang diberikan oleh sang vendor untuk smartphonenya yang satu ini berdaya besar yaitu mencapai kapasitas hingga 5000 mAh dan bersifat non removeable, sementara unutk sektor konektivitasnya, smartphone ini terbilang lengkap dengan adanya fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS.

Di India ASUS meluncurkan ZenFone Max baru dengan banderol harga Rs. 9.999 atau sekitar Rp2 jutaan untuk versi 2GB (ZC550KL-6A072IN). Sementara versi 3GB (ZC550KL-6M079IN) dibanderol dengan harga Rs. 12.999 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Dan semoga saja ASUS juga akan menghadirkannya ke Indonesia.

Share.