Inilah Bocoran Meizu M3 Yang Terungkap Dengan Membawa Spesifikasi Mewah Harga Murah

30
Nusantarapost.com Situs yang biasa menyebarkan jajaran smartphone baru di kalangan vendor smartphone kelas dunia kini kembali menghadirkan ulasan atau bocoran terbaru mengenai produk anyaran dari produsen smartphone terkemuka yaitu Meizu, dimana smartphone tersebut diusung dengan memakai nama Meizu M3, smartphone tersebut sempat melenggng di Antutu Benhcmark.

Smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari badan teknologi smartphone China yaitu TENAA. Menurut informasi yang beredar, smartphone ini disebut – sebut telah mendapatkan sertifikasi dari badan tersebut, maka kita tinggal menunggu hitungan hari lagi untuk kemudian smartphone Meizu M3 ini akan diumumkan di negeri Tirai Bambu asalnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, dibeberkan oleh AnTuTu bahwa smartphone tersebut akan mengusung layar dengan resolusi HD 720p, namun sayangnya tidak diketahui berapa luasnya. Akan tetapi berdasarkan berita yang kian beredar disebutkan bahwa perkiraan layar yang akan diusung oleh Meizu M3 adalah layar dengan luas 5 inci, seperti seri sebelumnya.

Merujuk pada sektor dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel ini, terbilang gahar dengan adanya tanaman chipset dari MediaTek MT6755 yang sudah memiliki prosesor octa-core. Selain itu, smartphone ini juga telah disokong oleh adanya RAM yang memiliki kapasitas sebesar 2GB dan adanya ROM dengan kapasitas sebesar 16GB yang masih dapat diperluas lagi oleh adanya slot microSD namun belum diketahui dapat menyimpan memori eksternal hingga batasan berapa. AnTuTu juga mengungkap adanya kamera yang diusung Meizu M3, yakni kamera depan dengan lensa yang memiliki resolusi sebesar 5MP untuk kebutuhan selfie dan video call dan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13MP, masih belum diketahui fitur apa saja yang akan diusung oleh kamera dari smartphone tersebut.

Sedangkan pada sektor konektivitasnya, disebutkan bahwa Meizu M3 telah didukung dual slot SIM card yang mendukung 4G LTE Cat. 6. Meizu M3 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini memiliki dimensi 141,5 x 69,5 x 8,3 mm dan bobot sekitar 130 gram.

Akan tetapi sayang sekali karena hingga saat ini masih belum diketahui inforamsi tentang jadwal rilis Meizu M3, namun diharapkan perusahaan asal Tiongkok ini segera mengumumkan smartphone terbarunya, mengingat sudah mengantongi sertifikat dari TENAA. Bicara soal harga, Meizu M3 dikabarkan akan meluncur di kisaran harga 599 Yuan atau sekitar Rp 1,2 juta, harga yang terbilang sangat terjangkau mengingat spesifikasi yang dimiliki smartphone ini terbilang lengkap untuk smartphone kelas menengah.

Share.