Spesifikasi Lengkap dan Harga Tablet Cube iWork 12, Hadir Dengan RAM 4GB dan Layar 12 Inci

Harga Tablet Cube iWork 12
Nusantarapost.com Cube merupakan salah satu perusahaan yang berasal dari China, vendor ini belakangan terbilang rajin dalam memproduksi tablet sehingga mendorong pasar industri di China untuk kembali merilis tablet. Tablet belakangan memang menjadi istimewa karena banyak fungsi yang dimilikinya, selain bisa difungsikan untuk berkomunikasi tablet juga bisa difungsikan menjadi sebuah laptop sehingga akan memperingan pekerjaan. Sebut saja Cube yang baru-baru ini telah merilis sebuah tablet dengan nama Cube iWork 12.

Sesuai namanya tablet ini mengusung layar yang bongsor, begitu besar dengan bentang luas 12.2 inci. Tablet ini di gagas untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya, dilihat dari sektor layar yang luas tersebut tablet ini tentu mendukung pekerjaan anda, tablet ini juga disebut – sebut menjadi salah satu tablet yang cukup besar untuk saat ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, tablet Cube iWork 12 memiliki layar dengan bentang luas 12,2 inci yang mana layar tersebut telah lengkap dengan adanya teknologi panel IPS Display dengan menawarkan resolusi FUll HD 1920 x 1200 piksel, dengan adanya spek seperti itu maka dapat terbayangkan betapa jernih dan tajamnya gambar yang akan ditampilkan dari layar seluas 12.2 inci dari tablet garapan Cube tersebut.

Pada sektor dapur pacunya, tablet ini juga memberikan tawaran yang cukup sempurna. Tak hanya memberikan tampilan layar tablet yang cukup lebar dan juga dengan resolusi FDH sehingga membuat tampilan gambarnya jernih, tablet ini juga dilengkapi oleh berbagai teknologi canggih serta fitur yang cukup menarik. Terlihat pada sektor dapur pacunya telah ditanami oleh adanya chipset garapn Intel dengan seri Intel Cherry Trail SoCĀ  (Z8300), disokong pula oleh adanya RAM yang memiliki kapasitas besar yaitu 4 GB sehingga sangat mendukung dalam kegiatan multitasking.

Tablet yang memiliki performa gahar dan terbilang sempurna ini dibanderol dengna harga USD $357 atau hampir setara dengan Rp 4.7 jutaan, harga ini terbilang seimbang jika melihat spesifikasi yang dimiliki oleh tablet cukup memberikan kepuasan untuk para pengguna.

Bersama dengan harga Cube iWork 12 yang cukup mahal, tablet yang satu ini pun juga di lengkapi dengan dual boot yakni sistem operasi Android 5.1 dan juga Windows 10. Oya meskipun hadir sebagai tablet, perangkat ini juga di sertai dengan lensa kamera berukuran 5 MP di bagian belakang dan juga 2 MP di bagian depan yang siap menunjang kebutuhan fotografi setiap penggunanya.

Sementara pada sektor ruang penyimpanannya, disediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 64 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan adanya slot microSD untuk menopang memori eksternal dengan kapasitas hingga 128 GB. Akan tetapi, sampai sekarang masih belum dapat diketahui kapan tablet ini akan melenggang untuk pasar gadget Indonesia.

Tablet ini juga memiliki kelebihan yaitu memiliki port micro HDMI sehingga dapat memungkinkan untuk bisa terbuhung dengan monitor dan juga port micro USB untuk dapat saling mentransfer file dan juga baterai yang memiliki kapasitas besar yaitu 9000 mAh.

Share.