Nonton Bola Live Streaming Persib Bandung VS PSM Makasar Siaran Langsung Liga 1

 

Persib Bandung VS PSM Makasar

Pertandingan seru akan terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dimana Persib Bandung menjamu PSM Makassar pada Pertandingan Pekan ke-10 Liga 1 2018, Rabu 23-05-2018 pukul 20.30 WIB. Persib bertekad mengamankan tiga poin meski PSM dalam kondisi on fire.
Statistik Persib ketika bertanding di kandang cukup bagus. Dari 4 penampilan terakhir, mereka meraih 3 menang dan satu kali seri. Stadion GLBA tersebut bisa menjadi modal utama bagi Persib untuk mendulang poin penuh.
Persib tetap harus waspada dan tak menganggap remeh PSM Makassar. Pasalnya mereka belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka meraup 3 menang dan dua hasil seri. Bahkan dalam laga pertemuan terakhir di Piala Presiden 2018, PSM bisa menjinakan perlawan Persib dengan skor 1-0.
Namun, Pelatih Persib Mario Gomez mengaku tak takut dengan statistik PSM tersebut. Dia mengaku termotivasi untuk memetik kemenangan sekaligus membalas kekalahan di pertemuan terakhir itu.
“Pertemuan terakhir adalah cerita yang sudah berlalu dan sekarang sudah berbeda. This is Bandung, kandang kami, dan semua pemain harus memberi yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para bobotoh. Jadi, saya ingin semua dukung kami, karena kemenangan sangat bagus agar naik ke peringkat atas,” ujar Gomez dilansir laman resmi tim.
Optimistis Gomez dalam laga ini pun semakin diperkuat dengan tampilnya gelandang kreatifasal Korea Selatan, Oh-In-kyun yang sudah dalam kondisi fit dan siap tempur. Skuatnya menjalani persiapan dengan sangat baik selama sepekan ini apalagi mereka memiliki waktu istirahat yang lebih karena laga melawan Persebaya harus ditunda akibat insiden bom beberapa waktu lalu.
“Yang menentukan hasil adalah cara kita berproses dan mempersiapkan tim. Siapapun lawannya, bermain di kandang motivasi kita tentunya akan jauh lebih besar,.
Selain itu, Gomez juga bertekad membawa timnya tak kebobolan pada laga melawan PSM Makasaar. Dia sudah memberi instruksi agar pemain belakang foksu menjaga lini pertahanan.
“Dalam setiap pertandingan, khususnya pertandingan penting nanti, kami tidak boleh lengah, bahkan untuk satu detik. Jangan sampai lawan mencetak gol. Kunci dari setiap kemenangan adalah bagaimana kami menjaga fokus,” papar pelatih berusia 61 tahun tersebut.
“Saya yakin semua pemain bisa tampil sangat baik. Meski pertandingan besar, saya harap mereka bisa tenang dan menikmati jalannya pertandingan,” tutupnya.
Saat ini posisi Persib masih bercokol di posisi 12 dengan 11 poin sedangkan PSM berada di peringkat dua dengan 17 angka.

Perkiraan Pemain
Persib (4-4-2): M. Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Hariono, Oh In-kyun; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman
Pelatih : Mario Gomez

PSM Makassar (4-3-3): Sahar Ginanjar; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Fauzan Jamal; Asnawi Mangkualam, Rizky Pellu, M Arfan; Ferdinand Sinaga, Guy Junior, M Rahmat
Pelatih: Robert Alberts

Live Streaming indosiar

Share.