Nonton Live Streaming Arema FC VS Bhayangkara FC Siaran Langsung Liga 1

Arema FC akan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10 pada hari Selasa tanggal 22-05-2018 malam ini. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, kandang Arema. Yang disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.
Tim dengan sebutan Singo Edan ini diharuskan bias mencuri poin penuh pada laga ini. Karena sampai saat ini, Arema masih terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan enam poin.
saat ini Arema sedang dalam musim terburuk. Buktinya dalam 3 pertandingan terakhir yang dijalani, Singo Edan tidak bisa mencuri poin. Pertandingan terakhir kemarin, sang singo edan dipaksa menyerah 0-1 melawan bali United.
Singo Edan juga menjadi tim yang paling sedikit mendapatkan poin sepanjang gelaran Liga 1 musim 2018 ini. Terhitung, anak asuh Joko Susilo baru mampu menorehkan satu kemenangan dalam Sembilan pertandingan.
mereka harus bangkit dari keterpurukan pada laga kontra Bhayangkara nanti, jika ingin menyudahi musim ini di papan atas. Sebenarnya, Arema masih memiliki peluang terbuka jika mereka mampu memanfaatkan pertandingan selanjutnya dengan sempurna.
Sedangkan dari kubu tim tamu, Bhayangkara tengah berada dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mengingat Bhayangkara berhasil mencuri poin penuh kala menghadapi Mitra Kukar pekan lalu.
Bhayangkara sendiri juga tentunya tidak akan membiarkan Arema meraih poin penuh. Mereka akan memanfaatkan keterpurukan lawannya demi memperbaiki posisinya musim ini.
Thiago Furtuoso merupakan pencetak gol terbanyak Arema pada musim ini. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut mampu mengoleksi empat gol dari delapan pertandingan terakhirnya. Dirinya pun menjadi salah satu pemain Arema yang cukup ditakuti para pemain bertahan lawan.
Meskipun usianya masih sangat muda, namun kemampuan Muhammad Hargianto tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Hargianto mampu menciptakan gol indah saat membawa Bhayangkara tumbangkan Mitra Kukar pekan lalu. Bukan tidak mungkin dirinya akan kembali menciptakan gol dengan cara yang indah pada laga nanti.
Prediksi Susunan Pemain
Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (Kiper); Syaiful Indra, Israel Wamiau, Purwaka Yudi, Bagas Adi (Belakang); Dendi Santoso, Ahmet Atayev, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi (Tengah); Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawio (Depan)
Pelatih: Milan Petrovic

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (Kiper); Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda (Belakang); Wahyu Subo, Lee Yu-jun, Hargianto, Vendry Mofu (Tengah); Nikola Komazec, Herman Dzumafo (Depan)
Pelatih: Simon McMenemy

Live Streaming indosiar

Share.