Nonton LIVE Streaming Real Madrid VS Sporting CP TV Online Jadwal Bola Malam Ini Liga Champion Siran Langsung HD Free Sctv

 Nonton Bola Streaming TV Online Sporting CP VS Real Madrid LIVE Jadwal Bola Malam Ini Liga Champion Siran Langsung HD Free SctvJamuan Sporting CP atas real Madrid malam dini hari ini Berlangsung Stadion Jose Alva lade laga emosional untuk sang Mega bintang Cristiano Rolando di piala Liga Champions, Sporting Lisbon mempunyai sejarah penting bagi Ronaldo club di mana ia merintis karier sejak level akademi pada 2003 dia hijrah ke club Premier League, Manchester United, dan ke Madrid enam tahun berikutnya.
Real Madrid malam ini sedang mengincar tiket untuk masuk babak 16 besar dilaga kali ini. Perlu raih hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya . Peluang mereka untuk mewujudkan nya cukup besar karena mereka akan kembali diperkuat Sergio Ramos dan Karim Benzema yang sudah pulih dari cedera.

Real Madrid menang dengan skor 2-1 saat melawan Sporting di pertemuan terakhir . Gol yang terjadi antara menit-menit akhir pertandingan Dalam laga pertama 15 Sep Liga Champions Fase grup . Mereka mengemas nilai 8 dan berada di posisi kedua klasemen Grup F, tertinggal dua dari Dortmund yang sudah lolos. Sporting baru mengemas nilai 3.

Sejauh ini masih Sporting menu menukan titik terang pada fase Grup F. Dari hasial pertandingan seblumnya tampaknya untuk menghadang Dortmund juga Madrid yang sedang berebut teratas serta lolos dari grup ini.maka dari itu Sporting hanya akan bersaing dengan Legia untuk satu tiket buangan ke Liga Europa sebagai target realistis.

Madrid dengan permainan terbaiknya dimusim tampil apaik menghajar Atletico akhir pekan lalu di Vicente Calderon. Percayaan diri yang tinggi, meski di pertemuan pertama boleh mereka tampil kurang beruntung bisa menaklukkan Sporting di Bernabeu.

Baca juga : Nonton Bola TV Online RCTI Indonesia VS Singapura LIve Streaming Jadwal Malam Ini Siaran Langsung Piala AFF 2016 Free Gratis

Susunana Pemain kedua tim
Sporting CP (4-4-2)
Patricio (g): Zeegelaar, Carvalho, Silva, Martins; Ruiz, Dost Coates, Semedo, Pereira; Cesar,
Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Kovacic, Modric; Ronaldo, Benzema, Nacho, Varane, Carvajal; Isco, Bale

Share.