Berita Seleb : Ayu Ting Ting Kerap Kali Curhat Soal Raffi ke Kartika Putri

Berita Seleb : Ayu Ting Ting Kerap Kali Curhat Soal Raffi ke Kartika Putri
Nusantarapost.comĀ Kasus Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang digosipkan memiliki hubungan spesial hingga sampai saat ini tak urung juga selesai. Banyak haters yang terus menerus mencemooh keduanya terutama Ayu Ting Ting yang sering kali mendapat komentar pedas dari haters di berbagai sosial media miliknya.

Menghadapi masalah yang kini menaungi Ayu, kerap kali sahabatnya Kartika Putri menempatkan diri sebagai tempat curahan hati atau curhat si pemilik lantunan lagi Sambalado tersebut. Ayu memang kerap kali terlihat tegar bahkan cuek ketika mendapatkan banyaknya sindiran, cemoohan dan berbagai kata-kata pedas dari para fansnya di sosial media namun tentu saja disisi lain ia butuh seorang sahabat untuk dapat berbagi kesedihan atas masalahnya ini.

Kartika Putri tak ingin ikut mencampuri masalah yang kini tengah dihadapi oleh Ayu. Meskipun kini rumor yang beredar mengenai kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kian pesat. Bahkan Karput, sapaan akrab Kartika Putri ini tak menampik diri jika pernah dicurhati Ayu masalah ini.

“Pasti, semuanya pasti cerita. Namanya kita juga sahabat ya. Pastilah namanya perempuan disenggol dikit curhat apalagi sama-sama perempuan,” kata Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut perempuan yang pernah menjalin kasih dengan kakak Jessica Iskandar ini, diperlukan adanya etika dalam sebuah persahabatan. Meskipun tahu benar apa yang sedang terjadi sebenarnya, Kartika rupanya enggan untuk membeberkan curhatan hati ibu dari Bilqis tersebut ke muka umum. Sekalipun yang dibicarakan sebenarnya bukan merupakan hal yang bersifat rahasia.

“Cuma ada etika, etika persahabatan, etika bicara. Kalau seandainya bukan privasi saya, saya punya etika untuk tidak membicarakannya,” katanya.

Artis yang sering tampil kocak dalam berbagai acara station TV tersebut berusaha untuk menjadi tempat curhat yang baik dan nyaman bagi Ayu, sahabatnya. Ia hanya mencoba untuk dapat memberikan pandangan yang bersifat positif tanpa harus mencampuri masalah yang saat ini dihadapi oleh teman-temannya sendiri, termasuk pula Ayu Ting Ting.

“Semua sahabat saya punya masalah a, b, c, d, dan e. Saya nggak pernah mau ikut campur, boleh tanya sama siapa saja. Itu pun kalau mereka cerita, saya kasih advice sedewasa mungkin, sepositif mungkin. Kalau ditanya lebih dalam saya nggak mau jawab, karena itu privasi,” pungkas Kartika Putri.

Share.