Segera Rilis, Inilah Penampakan PlayStation 4 (PS4) Tampil Slim

Segera Rilis, Inilah Penampakan PlayStation 4 (PS4) Tampil Slim
Nusantarapost.com Beberapa waktu yang lalu, Sony memang sempat dikabarkan tengah sibuk dalam mempersiapkan perilisan konsol game terbarunya yaitu PlayStation 4. Dimana berdasarkan jadwalnya, PlayStation 4 (PS 4) Neo tersebut akan diluncurkan pada tanggal 7 September 2016 mendatang. Saat ini sudah mulai banyak beredar bocoran mengenai konsol game terbaru Sony tersebut.

Seperti yang kali ini mulai beredar berupa gambar dari beberapa media yang menampilkan PS4 dengan membawa desain yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Secara fisik perangkat konsol game tersebut hadir dengan membawa balutan warna dove, sehingga memberikan kesan tidak mengilap seperti yang ada pada PS4 sebelumnya.

Sementara untuk logo PlayStationnya terdapat pada bagian tengah atas perangkat. Perangkat ini juga terlihat lebih slim atau tipis dan membulat pada bagian ujung. PS4 versi awal sendiri juga memiliki ujung yang lebih kotak cenderung tajam.

Namun, kemudian muncul berbagai pertanyaan. Apakah memang benar foto yang kini beredar tersebut merupakan wujud asli dari konsol PS4 Neo yang memang benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat?

Disebutkan oleh seorang analisis berbagai media bahwa konsol tersebut adalah konsol generasi baru dari Sony. Bukan PS4 Neo, akan tetapi merupakan PS4 versi slim atau versi lebih tipis dari sebelumnya.

Dari kotak penjualannya sendiri, terdapat tulissan bahwa PS4 versi slim tersebut dilengkapi oleh adanya ruang penyimpanan yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 500 GB.

Sepertinya gambar tersebut memiliki nilai kebenaran yang tinggi. Sony dipastikan akan merilis PS4 Neo pada tanggal 7 September 2016 mendatang. Maka dapat dimungkinkan bahwa PS4 versi slim tersebut juga akan dirilis oleh Sony bersamaan dengan PS4 Neo yang juga dibuatnya.

Apabila memang rumor tersebut benar adanya, maka Sony pun juga akan mulai mengikuti langkah Microsoft yang diketahui lebih dulu telah merilis Xbox One versi slim, yang diusung dengan nama Xbox One S.

Pada dasarnya, konsol game yang memiliki ukuran lebih slim sendiri bukan merupkan sebuah perangkat yang asing didengar bagi Microsoft dan juga Sony. Diketahui pada generasi sebelumnya, memang masing-masing perusahaan teknologi ini telah merilis versi ramping dari konsol yang mereka buat sebelumnya.

Share.