Pasca Menikah, Ben Kasyafani Siapkan Bulan Madu Dengan Tema Olahraga

Pasca Menikah, Ben Kasyafani Siapkan Bulan Madu Dengan Tema Olahraga
Nusansatarapost.com Dalam sebuah pasangan suami isteri yang baru saja menikah, tentu saja momen bulan madu adalah hal yang ditunggu oleh keduanya. Hal itu pulalah yang rupanya juga tengah dipersiapkan oleh Ben Kasyafani. Bulan madu yang merupakan momen dinanti pasangan suami isteri ini juga rupanya tengah dialami pula oleh Ben Kasyafani dan sang calon isteri Nesyana Ayu Nabila.

Kedua sejoli ini dalam waktu dekat akan menjali proses pernikahan. Tepatnya pada akhir bulan Juli 2016 Ben akan meminang Nesyana sebagai isteri. Setelah menikah, mereka pun rupanya telah mempersiapkan sebuah rencana untuk melakukan bulan madu.

Ben pun menuturkan apabila ada beberapa pilihan tempat yang ditentukan untuk dirinya dan Ines, sapaan akrab Nesyana untuk menikmati masa berdua setelah menikah nanti.

“Kalau destinasi belum, tapi ada beberapa opsi mau ada, tapi belum ada rencana sama sekali. Ijin waktunya juga, insya Allah tahun ini kalau ada waktu,” kata Ben di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Rencana Ben akan mengajukan izin cuti selama dua minggu. Ia berharap waktu bulan madu menjadi momentum menuai dan memberi kasih terhadap pasangannya. Apalagi Ben mengaku ingin berpacaran setelah menikah.

“Dua minggu. Tapi belum tahu mau ke mana. Engga tahu kalau izin boleh nggaknya. Tapi boleh lah, semoga ada waktu,” tutur Ben.

Mengenai tujuan negara tempat berbulan madu, negara Eropa dan Amerika menjadi dua tempat favorit untuk dipilih. Mantan suami Marshanda ini yang juga merupakan penggemar sepakbola dan bola basket juga ingin menjalani bulan madunya sekaligus untuk melihat langsung beberapa pertandingan olahraga.

“Pantai pengennya, tapi ga tahu Ines (Nesyana Ayu Nabila) sendiri. Amerika pengennya. Dia tahu kalau destinasinya ada liburan olahraganya. Eropa kan bola kalau Amerika basket. Jadi yang ada bisa nonton pertandingan basket kalau ga bola. Gue penggemar dua olahraga itu banget,” ungkap Ben Kasyafani.

Ayah dari satu anak ini dan Nesyana ingin sekali mengisi bulan madu diisi dengan kegiatan yang tidak membosankan. Apalagi, Ben sangat menggemari olahraga seperti futsal dan sepakbola.

Aktor dan presenter Ben Kasyafani akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila atau Ines pada 30 Juli 2016 mendatang. Rencananya, Ben Kasyafani akan menikah dengan Nesyana Ayu Nadila pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahan ini merupakan sebuah pernikahan kedua bagi Ben setelah sempat gagal dalam hubungan rumah tangga dengan Marshanda, dari pernikahan sebelumnya, Ben memiliki seorang puteri yang bernama Sienna dimana saat ini Sienna sudah dekat dan akrab dengan sang calon ibu barunya, Ines.

Share.