Inilah Kisah Cinta Bos Snapchat Evan Spiegel, Siap Nikahi Miranda Kerr

Inilah Kisah Cinta Bos Snapchat Evan Spiegel, Siap Nikahi Miranda Kerr
Nusantarapost.comĀ Siapa yang tak kenal dengan salah satu sosial media yang cukup keren dan menjadi tren dikalangan masyarakat saat ini yaitu Snapchat? Tentu hampir seluruh pengguna smartphone mengetahuinya dan mengunduh aplikasi buatan Evan Spiegel ini ke smartphone yang mereka miliki.

Sosok Evan Spiegel merupakan sosok suksesor dibalik Snapchat ini, ia merupakan CEO Snapchat. Saat ini namanya mulai menjadi sorotan saat ia mengumumkan bahwa telah menjalin hubungan asmara dengan supermodel ternama yaitu Miranda Kerr. Kabar terbaru menyatakan bahwa Evan Spiegel siap mempersungting Miranda Kerr dalam waktu dekat.

Pria yang kini berusia 26 tahun tersebut kembali menjadi pusat perhatian setelah melamar Miranda Ker pada Rabu, 20 Juli 2016 kemarin. Kedua pasangan kekasih ini rupanya telah menjalani hubungan asmara (pacaran) selama satu tahun lamanya.

Saat ini rupanya kedua sejoli ini tidak hanya main-main dalam hubungan yang mereka jalani. Bukti keseriusan hubungan antara keduanya juga bisa dilihat pada saat mereka membeli sebuah rumah yang dibanderol dengan harga US$ 12 juta di Los Angeles pada bulan Mei lalu. Miranda pun menyatakan ia telah mengenalkan Evan kepada Flynn, putranya yang berusia 5 tahun, buah pernikahannya dengan Olando Bloom.

Berdasarkan salah satu sumber yang dilansir dari laman E Online menyebutkan apabila Mranda menyukai sifat rendah hati dan kecerdasan yang dimiliki oleh Evan. “Evan berasal dari keluarga yang harmonis dan hal ini jugalah yang membuat Miranda jatuh hati kepadanya,” ujar salah satu sumber.

Evan lahir di Los Angeles dari ayah dan ibu yang berprofesi sebagai pengacara. Evan menempuh pendidikan menengahnya di Crossroads, sekolah yang dikenal akan muridnya yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, sebelum ia melanjutkan pendidikannya di Stanford.

Namun diketahui sebelum wisudanya berlangsung Evan Spiegel harus DO atau drop out, ia lebih memilih untuk fokus dalam mengembangkan jejaring sosial Snapchat yang sekarang berhasil sukses ini. Snapchat sendiri kini bernilai US$ 20 miliar dan Evan juga telah memperkirakan bahwa akan memiliki kekayaan sebesar US$ 2,1 miliar dari hasil kerja kerasnya seperti dikutip dari laman Forbes.

Meskipun memiliki nilai kekayaan yang besar, salah satu sumber menyatakan Miranda merasa diterima dengan baik oleh keluarga Evan.

Keduanya memang sama-sama tinggal di California Selatan, baik Evan ataupun Miranda juga sering kali menghabiskan waktu bersama agar hubungan mereka semakin erat dan romantis.

“Mereka senang berjalan-jalan di pantai dan menghabiskan malam minggu bersama sambil menonton film di rumah dan memesan makanan,” ujar salah satu sumber.

Berdasarkan sumber ini juga menjelaskan apabila hubungan yang dijalani oleh keduanya ini berjalan ke arah yang semakin serius saja.

“Evan tergila-gila padanya. Menurutnya, Miranda merupakan wanita yang paling baik dan cantik di seluruh dunia.”

Share.