Film Live Action Pokemon Akan Dibuat, Mengikuti Era Game Pokemon GO

Film Live Action Pokemon Akan Dibuat, Mengikuti Era Game Pokemon GO
Nusansatarapost.comĀ Legendary Pictures yang merupakan sebuah rumah produksi kini telah mendapatkan hak untuk bisa membuat film Pokemon, hal tersebut dilakukan tentu karena tak mau kehilangan momen maraknya game Pokemon saat ini, sehingga ingin menyusul sukses besar yang telah diraih dari permaianan mobile Pokemon GO yang berlangsung dalam satu bulan kebelakang ini.

Bersama dengan Pokemon Company, Legendary saling membuat kesepakatan kerja sama yang diantaranya berisi persetujuan mereka untuk meluncurkan film live-action pertama yang diadaptasi dari pocket monster game yang berasal dari Jepang buatan Nintendo dan Niantic ini.

Nantinya, cerita yang diambil untuk film live action tersebut akan menitik beratkan pada fokus karakter utama dalam dunia Pokemon yaitu Pikachu yang memang diperkanalkan dalam permainan ini sedang heboh dan menjadi tren yang banyak diperbincangkan.

Namun, meskipun begitu, rincian dari cerita yang nantinya difilmkan tersebut tentu masih dirahasiakan oleh pihak rumah industrinya, skenario yang ada pada film ini kabarnya akan ditulis oleh Max Landis yang mana sebelumnya diketahui bahwa dirinya juga telah menuliskan naskah yang ada pada film Power Rangers.

Legendary Pictures akan memulai produksi film tersebut tepatnya pada tahun depan di tahun 2017. Untuk produksi di di Jepang ada dipegang Toho dan di luar negara tersebut, film ini di distribusikan Universal Pictures. Dua rumah produksi ini sebelumnya juga telah melakukan hal yang sama dalam mendistribusikan reboot film Godzilla.

Sementara diketahui bahwa Pokemon GO sendiri merupakan game mencari Pokemon yang diletakkan di seluruh penjuru dunia dengan memanfaatkan informasi lokasi GPS. Sebelumnya Pokemon hadir dalam versi video game, kartu permainan, acara TV, buku komik dan film.

Pokemon terdiri dari makhluk-mahkluk unik yang dikumpulkan Pokemon Trainer, yang kemudian melatih mereka untuk pertempuran olahraga.

Dilansir Aceshowbiz, Pokemon diciptakan Satoshi Tajiri pada 1995. Video game pertama diluncurkan untuk game boy, dirilis pada 1996. Sementara 19 film animasi telah dirangkum menjadi film berjudul Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back yang telah dirilis pada 1998.

Tak bisa dipungkiri memang, pasca kurang lebih dua minggu setelah perilisan game Pokemon GO ke permukaan meskipun belum secara resmi dirilis dibanyak negara hanya beberapa saja namun demam Pokemon GO sudah mendunia, Pokemon GO seakan akan menjadi tren aktivitas masyarakat dunia saat ini, mereka berlomba-lomba untuk mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya.

Share.