Berita Selebriti : Hamil, Evelyn Semakin Manja Kepada Aming Suaminya

Berita Selebriti : Hamil, Evelyn Semakin Manja Kepada Aming Suaminya
Nusantarapost.com Belum lama ini memang isteri sah pelawak Aming yaitu Evelyn Nada Anjani sedang dikabarkan tengah berbadan dua, tentu kabar tersebut tak hanya menjadi kabar bahagia bagi sepasang suami isteri namun juga bagi publik terutama yang sebelumnya menilai bahwa Evelyn bukan seorang perempuan tentu saja dengan adanya berita bahwa Evelyn sedang hamil akan mematahkan spekulasi tersebut.

Memang diketahui sebelumnya, banyak yang menyangka bahwa Evelyn ini merupakan sosok pria, hal tersebut ditengarai karena penampilannya yang seperti laki-laki atau tomboy.

Akan tetapi, untuk sementara disaat isteri Aming harus melewati hari-harinya di rumah sakit. Namun, sampai sekarang masih belum isa diketahui penyakit apa yang sedang diderita oleh isteri Aming ini sehingga dirinya harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit saat sedang hamil seperti ini.

Sebagaimana ibu hamil pada umumnya, tentu saja Evelyn juga mengalami beberapa perubahan sikap dan kebiasaan daripada sebelumnya. Dan saat ini, Evelyn kabarnya semakin manja sampai ia ingin makan saja minta disuapi kepada Sinyorita, komedian sekaligus sahabatnya dan juga kepada Aming sang suami.

“Di suapin ka sinyoo #bismilah,” tulis Evelyn di Instagramnya.

Sebelumnya, istri Aming itu juga mengisyaratkan dirinya tengah ngidam pisang goreng buatan istri Isa Bajaj. Tak hanya itu, netizen juga menilai Evelyn kini semakin cantik dan feminin.

“Tambah hari, tambah manis aja mb. @ev0124 . Cepat sembuh yaaa,” kata @dwinthie.

“Kak @ev0124 kok tambah cantik aja,” puji @azahrazakiah.

“@ev0124 ngidam di suapin pisang goreng sama teg @sinyoritaesperanza ya syang??cepet sehat ya cwpet pulih bnyk yg doakan bnyak juga yg syng sama kmu bii..gws yah,” sahut @yuli.tyaz30.

Pasangan suami isteri yang menikah pada 4 Juni 2016 lalu itu, memang selalu tampil mesra pasca satu bulan pernikahannya dan hingga kini Evelyn hamil. Memang dari awal, Aming menyatakan bahwa dirinya dan Evelyn sama sekali tidak mau menunda untuk mendapatkan momongan.

Sehingga dengan adanya kabar Evelyn tengah hamil muda ini akan menjadi dampak positif bagi pasangan ini yang sebelumnya menuding menikah sesama jenis oleh beberapa netizen.

Teka teki kehamilan Evelyn pun terkuak, kehamilan Evelyn sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa wanita berambut cepak ini seorang wanita tulen.

“Iya (hamil). Secara enggak langsung dia pernah ngomong di WhatsApp atau di mana, saya lupa,” ungkap manajer Aming, Iyus Sugandhi

Share.