Berita Selebriti : Deddy Corbuzier Dekat Dengan Dengan Sandra Dewi, Chika Jessica Cemburu

Berita Selebriti : Deddy Corbuzier Dekat Dengan Dengan Sandra Dewi, Chika Jessica Cemburu
Nusansarapost.com Melihat kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sandra Dewi yang tampil mesra ternyata siapa sangka hubungan ini membuat api cemburu bagi Chika Jessica yang memang sudah dekat dengan Deddy dari awal, bahkan dikabarkan keduanya ini menjalin hubungan asmara.

Kecemburuan ini dirasakan Chika saat dirinya harus melihat Deddy dan Sandra Dewi tengah melakukan akting untuk sebuah adegan film action yang dilakonya bersama dengan Chika pula.

Kejahilan yang dilakukan oleh artis cantik dan mungil Chika Jessica ini memang sering dilakukan saat dirinya tengah melakukan syuting. Menurut penialan Chika, pengambilan gambar saat Deddy beradu akting dengan Sandra Dewi berdurasi terlalu lama, lebih lama dari dirinya.

“Mau mulai action, Chika enggak boleh lihat. Kan adegannya Mas Deddy, Sandra Dewi berdua ya terus aku langsung gini, lama banget nih Cut sutradara nih duh lama banget, Cut (teriak Chika mencontohkan),” papar Chika saat peluncuran Novel Triangle: The Dark Side di Gramedia Mataram, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Jelas tingkah laku Chika pun mengganggu proses syuting. Bahkan karena geramnya Sandra meminta agar Chika keluar dari lokasi syuting.

“Jadi sama Sandra nya kalau lagi syuting enggak mau ada dia (Chika) jadi dia enggak boleh ada di lokasi,” jelas Deddy Corbuzier.

“Aku dikunciin di kamar terus dikasih makaroni. Cantik-cantik terus doyannya makaroni itu loh. Cikha di dalem aja,” ucap Chika menimpali.

Memang diketahui ketiga artis ini sedang sibuk dengan penggarapan film action mereka yang berjudul “Triangle The Dark Side”. Dalam proses penggarapan film ini, Deddy sendiri pun juga telah beberapa kali memberikan bocoran mengenai film tersebut.

Setelah sempat membocorkan karakter yang bakal dimainkan oleh Sandra Dewi, kali ini Deddy mengunggah sedikit detil bagian dari film itu. Seperti apa?

Deddy seolah memberi petunjuk akan ada adegan yang bakal menyakiti pemain lain, tak terkecuali Sandra Dewi, dalam postingannya di Instagram. Film “Triangle The Dark Side” memang menjanjikan adegan laga yang keras.

“Seperti biasa, kami tidak menggunakan lantai palsu dan gerakan palsu,” tulis Deddy. “Kami mendapat cedera dan sakit. Ini mungkin bukan film yang akan dicintai orang-orang. Tapi, aku yakin tidak ada yang seperti ini sebelumnya.”

Netter yang melihat postingan Deddy pun banyak yang tak sabar untuk segera menonton film “Triangle The Dark Side”. “Ga sabar. Sukses terus buat mas ded @mastercorbuzier dan selamat bergabung cantik @sandradewi88,” komentar akun yang lain.

Share.