Berita Terbaru : KTP Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Rencananya di Monas

Berita Terbaru : KTP Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Rencananya di Monas
Nusantarapost.comĀ Habiburrokhman selaku Politis dari Partai Gerindra angkat bicara mengenai permasalahan KTP tembus satu juta yang belakangan rama dibicarakan. Ia pernah enyebut akan terjun dari tugu Monas apabila jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama bisa mencapai angka 1 juta. Dan saat ini, berulang kali dikatakan oleh Teman Ahok bahwa KTP tersebut telah terpenuhi sebanyak 1 juta untuk mendukung Ahok.

Mengetahui hal tersebut, lalu bagaimana tanggapan yang akan diberikan oleh Habiburrokhman mengnai pertanyaan ini?

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik,” kata Habiburokhman.

Akan tetapi, meskipun begitu Habiburokhman tetap tidak bisa memberikan pertanyaan ketika dirinya ditanya lebih jauh mengenai apakah ia akan memenuhi janji yang dibuatnya sendiri atau tidak jika memang KTP tersebut benar-benar terpenuhi. namun, ia juga memberikan klaim bahwa satu juta KTP ini sangat tidak bisa untuk dipercayai karena yang mengumumkan adalah pihak dari Teman Ahok.

“Karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri,” kata Habiburrokhman.

Habiburokhman juga menyatakan apabila dirinya merasa ragu dengan kredibilitas Teman Ahok. Hal tersebut berkaitan denan adanya sebuah tuduhan mengenai pengaliran dana hingga angka Rp 30 M dari pengembang reklamasi kepada Teman Ahok.

“Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat,” ujarnya.

Diketahui bahwa sebelumnya, Habiburokhman sempat sesumbar lewat cuitannya di akun Twitter dia, yakni @habiburokhman. Cuitan 26 Februari 2016 lampau itu kemudian menjadi cuitan kontroversialnya.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” cuit Habiburokhman kala itu.

Dalam perjalanannya mengumpulkan KTP, Teman Ahok tersandung banyak kesulitan dan halangan. Namun hal tersebut tak menjadi persoalan karena saat ini dukungan telah tembus hingga Sejuta.

“Menfitnah Teman Ahok bertentangan dengan kesepakatan kami. Saya mau sampaikan Teman Ahok tidak mudah kumpulkan 1 juta. Kalau saya pilih teman Ahok tapi gagal jadi gubernur. Kalau orang ragukan niat saya, (untuk maju independen), saya sudah berani menantang anggota DPRD karena mau impeachment. Lebih baik waktu itu saya dipecat,” kata Ahok.

Share.