Nonton Live Streaming Borussia Dortmund vs Legia Warszawa Di TV Online beIN Sports 2 Jadwal Siaran Langsung Penyisihan Grup Liga Champions Matchday Ke 5 Rabu 23 November 2016

Nonton Live Streaming Borussia Dortmund vs Legia Warszawa Di TV Online beIN Sports 2 Jadwal Siaran Langsung Penyisihan Grup Liga Champions Matchday Ke 5 Rabu 23 November 2016Dortmund diperkirakan akan menjalani laga mudah melawan Legia Warszawa dalam lanjutan matchday ke 5 ajang Liga Champions pada hari Rabu (23/11) tengah pekan ini. Laga yang akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 2 ini akan digelar di BVB Stadion markas Dortmund pada pukul 02.45 WIB.

Skuad Die Borussen sudah dipastikan akan lolos ke babak berikutnya lantaran selisih poin yang terpaut cukup jauh dari dua tim lainnnya di grup F. Mereka kini tengah dibuntuti Madrid di urutan kedua dengan selisih dua poin. Dengan koleksi 10 poin dari empat laga terakhir, Dortmund tentu tak akan mengendorkan skema serangan dalam laga kandan tengah pekan nanti. Meskipun pada putaran pertama berhasil mempermalukan Legia di depan pendukungnya sendiri dengan skor telak 0-6, makan bukab hal yang tidak mungkin bila dalam laga kandang kali ini mereka akan kembali menjadikan Legia Bulan-bulanan seperti sebelumnya.

Sejauh ini kubu Thomas Tuchel tercatat meraih tiga kali kemenangan dengan hanya satu laga imbang kontra Madrid. Pada dua laga terakhir melawan Sporting Lisbon berhasil dimenangkan dengan poin penuh. Prestasi di Liga Champions yang sangat baik namun tidak sama halnya dengan prestasi mereka di Bundesliga. Meskipun sementara ini berhasil menempati posisi ke tiga pada papan klasemen sementara, performa skuad Die Borussen masih belum cukup meyakinkan. Belakangan ini performa merka mulai kembali menanjak setelah menghajar tuan rumah Hamburg 2-5. Pada pekan terakhir mereka kembali meraih angka penuh dalam laga panas melawan Munchen dengan skor tipis 1-0 di kandang.

Modal kemenangan di pekan terakhir Bundesliga tentu akan menambah semangat para pemain terlebih lagi yang mereka kalahkan merupakan salah satu tim raksasa di Bundesliga. Laga tengah pekan ini dipastikan Tuchel akan sedikit leluasa dalam merotasi pemain, dengan menjaga asa untuk menjuarai grup F tambahan tiga angka penuh telah menanti di kandang mereka. Lain halnya dengan tim tamu Legia Warszawa yang tampil buruk di fase penyisihan grup ini. Dengan menempati posisi terbawah, nilai satu poin mereka didapat pada matchday ke 4 kala menjamu Madrid. Tiga laga lainnya di putaran pertama selalu berakhir dengan kekalahan. Meskipun tampil cukiup baik di liga domestik, namun untuk ajang sebesar Liga Champions Legia masih harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan tempat. Modal kemenangan di pekan terakhir akan menjadi tambahan semangat bagi para pemain Legia untuk menghadapi lawan berat Dortmund tengah pekan ini.

tv

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Borussia Dortmund : Roman Buerki, Lukasz Piszczek, S. Papastathopoulos, Matthias Ginter, Raphael Guerreiro, Julian Weigl, Mario Götze, Sebastian Rode, Gonzalo Castro, Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang.

Legia Warszawa : A. Malarz, Bartosz Bereszynski, Jakub Czerwinski, J. Rzezniczak, Adam Hlousek, Tomasz Jodlowiec, Guilherme, Thibault Moulin, Steeven Langil, Miroslav Radovic, Valeri Qazaishvili.

Head To Head Borussia Dortmund vs Legia Warszawa :
15/09/2016 Legia Warszawa 0 – 6 Borussia Dortmund
29/07/2012 Legia Warszawa 0 – 1 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
20/11/2016 Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern Munchen
05/11/2016 Hamburger SV 2 – 5 Borussia Dortmund
03/11/2016 Borussia Dortmund 1 – 0 Sporting CP
29/10/2016 Borussia Dortmund 0 – 0 FC Schalke 04
27/10/2016 Borussia Dortmund 1 – 1 FC Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir Legia Warszawa :
19/11/2016 Jagiellonia Bialystok 1 – 4 Legia Warszawa
10/11/2016 MPogon Siedlce 1 – 4 Legia Warszawa
07/11/2016 Legia Warszawa 2 – 0 MKS Cracovia Kraków
03/11/2016 Legia Warszawa 3 – 3 Real Madrid CF
29/10/2016 MKS Korona Kielce 2 – 4 Legia Warszawa

Share.