Nonton Bola TV Online CSKA Moskow vs Leverkusen Live Streaming beIN Sports 1 Siaran Langsung Liga Champions Penyisihan GrupE Matchday ke 5 Rabu 23 November 2016

Nonton Siaran Langsung CSKA Moskow vs Leverkusen Live Streaming Liga Champions TV Online beIN Sports 1 Penyisihan Grup E Matchday ke 5 Rabu 23 November 2016Pada matchday ke 5 dalam lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions yang akan kembali bergulir pada hari Rabu (23/11) tengah pekan ini, laga antara tuan rumah CSKA Moskow melawan wakil Jerman Bayern Leverkusen di Stadion CSKA akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 sekaligus menjadi partai pembuka pada pukul 00.00 WIB.

Kubu tuan rumah tengah dihadapkan pada posisi yang cukup sulit pada ajang Liga Champions musim ini. Dari empat laga yang telah mereka jalani, kubu Krasno-Sinie belum sekalipun meraih kemenangan. Koleksi dua poin yang mereka kumpulkan berasal dari dua laga imbang, termasuk dalam laga di putaran pertama kala melawat ke markas Leverkusen. Di kandang sendiri mereka justru harus kalah dari Spurs 0-1 kemudian kembali harus berbagi poin kala melawan Monaco. Sejauh ini laga kandang Krasno-Sinie belum bisa membantu mereka untuk meraih angka penuh. Setelah kalah dari Spurs, skuad CSKA kembali harus menelan kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah AS Monaco.

Selain di fase grup ini, catatan di Liga Primer Rusia pun belum cukup memuaskan. Setelah sempat menang di kandang melawan Ufa dengan skor tipis 1-0, kubu Krasno-Sinie baru kembali meraih kemenangan di pekan terakhir. Sebelumnya mereka harus menelan dua kali kekalahan serta dua kali laga imbang. Performa tim yang belum meyakinkan membuat mereka harus menempati urutan terbawah di grup E. Laga kandang kontra Leverkusen harus bisa dimanfaatkan dengan baik lantaran laga ini akan sangat menentukan untuk mengejar ketertinggalan lantaran dengan nilai dua poin dengan dua laga tersisa tentu posisi mereka kini di ujung tanduk.

Sementara itu di kubu Leverkusen yang sejauh ini hanya mampu meraih satu laga kemenangan juga memerlukan poin penuh untuk memantapkan posisi mereka di grup E. Kemenangan satu-satunya ini didapat kala melawat ke Wembley mengalakan tuan rumah Spurs 0-1, sedangkan pada tiga laga di putaran pertama selalu berakhir dengan laga imbang. Kini skuad berjuluk Werkself ini hanya memiliki poin 6 dengan menempati posisi ke dua membuntuti AS Monaco dengan selisih dua poin. Kendati demikian, namun posisi mereka masih belum aman lantaran Spurs uang juga selisih dua poin dari mereka membuntuti di urutan ke tiga. Oleh karena itu laga melawan CSKA, skuad asuhan Roger Schmidt ini memerlukan tiga angka penuh untuk memestikan diri lolos ke babak berikutnya.

tv

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
CSKA Moskow :

Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Vasili Berezutski, Sergei Ignashevich, Georgi Shchennikov, Aleksandr Golovin, Pontus Wernbloom, Zoran Tosic, Roman Eremenko, Georgi Milanov, Lacina Traore.

Bayern Leverkusen :

Bernd Leno, Lars Bender, Jonathan Glao Tah, Omer Toprak, Benjamin Henrichs, Kevin Kampl, Admir Mehmedi, Charles Aranguiz; Julian Brandt, Hakan Calhanoglu, Javier Hernandez.

Head To Head CSKA Moscow vs Bayer Leverkusen :
15/09/2016 Bayer Leverkusen 2 – 2 CSKA Moscow

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow :
18/11/2016 Arsenal Tula 0 – 1 CSKA Moscow
06/11/2016 CSKA Moscow 2 – 2 Amkar Perm
03/11/2016 AS Monaco 3 – 0 CSKA Moscow
29/10/2016 Spartak Moskva 3 – 1 CSKA Moscow
23/10/2016 Lokomotiv Moskva 1 – 0 CSKA Moscow

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :
19/11/2016 Bayer Leverkusen 2 – 3 RB Leipzig
05/11/2016 Bayer Leverkusen 3 – 2 Darmstadt 98
03/11/2016 Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen
29/10/2016 Wolfsburg 1 – 2 Bayer Leverkusen
26/10/2016 VfL Sportfreunde Lot 2-2 Leverkusen

Share.