Resmi, Samsung Galaxy Note 7 Hadir di Beberapa Negara Ini

Resmi, Samsung Galaxy Note 7 Hadir di Beberapa Negara Ini
Nusantarapost.com Samsung Galaxy Note 7 merupakan sebuah phablet andalan baru Samsung yang belum lama ini telah usai menunggu masa pre-ordernya. Kini akhirnya vendor asal Korea Selatan tersebut akhirnya memberikan pengumuman tentang ketersediaan Samsung Galaxy Note 7 di beberapa negara belahan dunia.

Lewat sebuah siaran persnya disebutkan apabila Samsung telah memasarkan Samsung Galaxy Note 7 untuk negara Amerika Serikat (AS), Kanada, Meksiko, Puerto Rico, Australia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Uni Emirat Arab (UAE) dan Korea.

Kemudian, bagaimana untuk ketersediaannya sendiri di Tanah Air ini? Setelah masa Pre-order mulai 5 hingga 21 Agustus melalui GalaxyLauncPack.com, Di Indonesia sendiri Samsung Galaxy note 7 baru akan diterima pengguna pada 1 September 2016.

Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy Note 7 ini hadir dengan patokan harga Rp 10.777.000, untuk kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Dalam masa pre ordernya sendiri, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan menawarkan potongan harga dan juga bonus sebuah battery pack 10.200 mAh yang harganya Rp 950.000. Terdapat pula paket dengan Gear VR versi terbaru dan juga Gear Fit 2.

Untuk paket headset virtual reality Samsung Gear VR versi terbaru ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 11.277.000, sementara untuk paket dengan gelang pintar Gear Fit 2 harganya Rp 11.977.000.

Mengulas kembali sedikit mengenai bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini hadir dengan adanya Dual Edge Display yang sudah dibekali sudah sertifikasi IP68. Galaxy Note 7 dilengkapi Stylush S-Pen, fingerprint, dan Iris (retina) scan.

Smartphone ini juga dibekali oleh adanya ruang penyimpanan internal 64 GB, tak hanya itu, kini Samsung Galaxy Note 7 juga menyediakan slot external memori yang bisa membaca hingga kapasitas 256 GB.

Sementara pada sisi kamera di Note 7 dibekali kamera belakang 12 Megalixel dan kamera depan 5 Megapixels untuk kebutuhan selfie dan video call. Samsung Galaxy Note 7 hadir dgn pilihan warna: black onyx, gold platinum, silver titanium, and blue coral.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya sendiri, Samsung Galaxy Note 7 ditenagai oleh adanya chipset Snapdragon 820. Namun untuk pasar Indonesia kebagian versi prosesor Exynos 8890. Plus dukungan 4GB RAM. Sedangkan daya tahan hidup Note 7 disokong baterai 3.500 mAh.

Share.