Harga & Spesifikasi Tablet SPC P6 Maximus

Harga & Spesifikasi Tablet SPC P6 Maximus

Nusantarapost.com Baru-baru ini sebuah tablet SPC P6 Maximus sudah mulai melenggang di pasar Tanah Air, produk tablet anyaran ini siap menyasar pasar kelas entry level atau menengah. Keunggulan yang dimiliki oleh tablet ini terletak pada dukungan 3G HSPA dan kinerja tablet yang cukup memadai, hal tersebut dikarenakan adanya prosesor quad core yang ditandemkan pada tablet ini.

Tablet SPC P6 Maximus sendiri hadir dengan dibanderol harga yang terbilang terjangkau, ya hanya dengan Rp 6.99.000 atau bisa dibilang dengan harga Rp 700 ribuan maka anda bisa untuk membawa pulang tablet ini untuk kebutuhan.

Membahas mengenai spesifikasinya, tablet SPC P6 Maximus hadir dengan dibekali oleh layar sentuh cukup lebar yaitu 7 inci yang memiliki resolusi layar 1024 x 600 piksel yang berteknologikan panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD Kapasitif yang bersifat responsif dan juga memberikan tampilan layar yang jernih serta aspek rasio 16:9.

Sistem operasi yang dijalankan pada tablet ini adalah OS Android KitKat 4.4.2 yang terbilang memang cukup ketinggalan pasalnya sudah banyak yang beredar menggunakan OS Android versi terbaru yaitu Marshmallow, namun tak bisa dipungkiri karena harganya yang juga murah maka OSnya pun juga maklum jika ketinggalan.

Masuk pada sektor dapuc pacu atau jeroan tablet, SPC P6 Maximus ini mengandalkan dukungan tenaga dari chipset Spreadtrum yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400 MP untuk mendukung performanya. Spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet ini memang sangat terbatas, ettapi masih cukup masuk akal, mengingat harganya terjangkau.

Sedangkan pada sisi kameranya sendiri, tablet SPC P6 Maximus ini terbilang memiliki kamera yang cenderung standar untuk ukuran tablet. Pada kamera utama yang terletak dibagian belakang bodi hadir dengan lensa yang memiliki resolusi 5 megapiksel lengkap dengan kehadiran fitur LED Flash, serta pada bagian kamera depan memiliki lensa beresolusi 2 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan juga video call.

Pada sektor ruang penyimpannya, SPC P6 Maximus dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh SPC P6 Maximus cukup lengkap, didukung konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, dan Bluetooth. SPC membekali tablet ini dengan baterai berkapasitas 2350mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Share.