Harga Hisense Pureshot Lite Di Indonesia Sekitar Rp 1,4 Juta

Hisense Pureshot Lite

Nusantarapost.comĀ Hisense telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Hisense Pureshot Lite dan saat ini ponsel tersebut telah mulai melenggang di pasar Tanah Air, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan di Indonesia. Ponsel pintar ini bisa dibilang merupakan ponsel versi murah dari Hisense Pureshot yang telah diluncurkan lebih dulu oleh sang vendor. Oleh karena itu Hensese mobile memberikan nama Hisense PureShot Lite pada smartphone terbarunya, biar dapat mencuri perhatian para pecinta gadget.

Smartphone garapan Hisense ini kini sudah mulai secara resmi diperjualkan di Indonesia, sistem penjualannya dengan cara pre-order lewat toko online Indonesia yang bernama Blibli.com anda bisa memesan produk tersebut.

Untuk proses pre-ordernya sendiri sudah dibuka mulai tanggal 20 Juni hingga 26 Juni 2016 di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 1.4 jutaan. Produk ini rencananya akan mulai dikirim ke tanah air pada tanggal 29 Juni 2016 mendatang.

Spesifikasi yang dihadirkan oleh ponsel Hisense Pureshot Lite ini juga tak kalah menggiurkan. Layar smartphone hadir dengan bentang luas mencapai 5 inci dan diberikan resolusi layar HD yaitu 1280 x 720 piksel. Layar telah berteknologikan panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci sehingga akan menghasilkan gambar yang tajam dan juga jernih.

Masuk pada sektor memori, smartphone andalan Hisense tersebut dibekali oleh adanya ruang penyimpanan internal yang memiliki kapsitas 16GB, terbilang luas untuk sebuah ponsel dan jika dirasa kurang anda tak perlu khawatir karena sang vendor juga telah menyematkan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal ponsel yang dapat menampung data hingga 32GB.

Dan sektor sistem kinerja Hisense PureShot Lite sudah menggunakan OS Android v 6.0 Marshmallow, yang dipadukan dengan prosesor Chipset Mediatek MT6735, CPU Quad core 1.0 GHz, RAM yang diberikan pada ponsel Hisense Pureshot Lite ini berkapasitas 2 GB, sehingga akan memberikan performa dan kinerja ponsel yang cukup gahar serta mendukung aktivitas multitasking smartphone.

Kamera belakang smartphone ini beresolusi 8MP dengan fitur sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash Sementara untuk selfie dan video call menggunakan kamera depan beresolusi 5MP yang cukup mantab. Smartphone ini mendukung baterai yang memiliki kapasitas 2500 mAh.

Jaringan dan konektivitas membawa dukungan dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan tentu saja 4G LTE (Long Term Evolution).

Share.