Harga & Spesifikasi Smartphone Vivo X7

Vivo X7
Nusantarapost.com Vivo baru saja mendulang kesuksesan usai peluncuran smartphone terbarunay yaitu Vivo V3 dan V3 Max, kali ini seakan tidak pernah meraasa puas Vivo kembali menghadirkan ponsel pintar besutan terbarunya yang mereka usung dengan nama Vivo X7. Smartphone ini nantinya akan menyasar pasar kelas mid-range atau menengah. Untuk tampilan sendiri, Vivo X7 tampil dengan membawa desain premium dan balutan casing bermaterial full metal. Smartphone terbaru dari Vivo ini juga dilengkapi dengan sederet spesifikasi kelas atas.

Tampilan depan smartphone ini, hadir dengan membawa layar yang luasnya mencapai 5.2 inci, layar berteknologikan AMOLED dengan resolusi mencapai Full HD 1080 x 1920 piksel. Kerapatan layar mencapai ~ piksel per inci. Layar ini juga telah dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 4 sehingga membuatnya semakin tangguh.

Sistem operasi yang diandalkan oleh sang vendor untuk menjalankan smartphone Vivo X7 adalah OS terbaru Google yaitu Android Marshmallow 6.0 dan tampilan user interfacenya adalah Fountouch OS khas Vivo dan disertai oleh danya LED Notifikasi.

Masuk pada sektor dapur pacunya. Ponsel ini semakin tangguh dengan adanya chipset dari MediaTek Helio X25 dan disokong oleh adanya prosesor Octa core yang semakin menambah performa smartphone. Untuk masalah grafisnya, sang vendor mempercayai GPU Mali. Kinerja dan performa yang dimiliki oleh ponsel ini terbilang cukup bersaing dikelasnya.

Sedangkan menilik pada sektor kamera, Vivo X7 hadir dengan dibekali oleh adanya kemera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel. Kamera tersebut hadir dengan lensa yang memiliki resolusi 16 megapiksel, lengkap dengan adanya fitur phase detection autofokus dan juga LED Flash untuk membuat hasil jepretan dari kamera ini semakin bagus.

Kamera utama smartphone ini juga mendukung vidio 2160p@30rps. Sementara untuk kebutuhan selfie dan juga video call, tak lupa sang vendor juga telah menyematkan adanya kamera kedua pada bagian depan ponsel yang memiliki lensa dengan resolusi besar dan sama dengan kamera belakang yaitu 16 megapiksel pula, sehingga memberikan performa selfie menyenangkan.

Untuk ruang penyimpanannya sendiri, ponsel pintar garapan Vivo ini dibekali oleh adanya ruang memori internal yang berkapsitas besar yaitu 64/128 GB, disertai pula adanya slot microSD yang dijadikan tempat memori eksternal ponsel dengan kapasitas menopang data hingga 128 GB. RAM yang disediakn pada ponsel ini juga terbilang besar yaitu 4/6GB.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh Vivo X7 juga terbilang lengkap yaitu mulai dari 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE serta Dual sim untuk mendukung dua buah pemakaian sim card pada ponsel. Terdapat pula adanya WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, GPS – A GPS Support, Bluetooth v 4.0 A2DP, Micro USB v2.0, USB OTG.

Smartphone ini juga dilengkapi oleh adanya sensor pemindai sidik jari atau fingerprint. Memiliki baterai dengan sifat Li-Ion berkapasitas 300 mAh non Removable serta fitur fast battery charging.

Share.