Harga & Spesifikasi Oppo A37, Sekitar Rp 2,8 Juta

Oppo A37
Nusantarapost.comĀ Oppo merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terbilang rajin dalam menghadirkan ponsel dengan spesifikasi tinggi dan berbagai inovasi baru. Kali ini Oppo Mobile kembali menghadirkan satu lagi produk ponsel terbarunya. Kali ini smartphone tersebut diberi nama Oppo A37, smartphone ini disebut-sebut mengandalkan spesifikasi mumpuni dengan casing yang berbahan dari metal khas Oppo yang siap untuk menjadi pesaing ponsel kelas menengah lainnya.

Oppo memang kerap kali menghadirkan ponsel dengan nuansa elegan yang berbahan casing metal. Untuk Oppo A37 yang kali ini dihadirkan oleh Oppo datang dengan membawa layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci 2.5D, layar ini beresolusi 1280 x 720 piksel, dengan teknologi panel IPS LCD dan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Sementara untuk memberikan ketangguhan layarnya disematkan adanya lapisan Corning Gorilla Glass 4 sebagai antigoresnya. Smartphone ini berjalan dengan mengandalkan OS Android Lollipop 5.1 dan dibaluti oleh antarmuka ColorOS 3.0 khas dari Oppo.

Masuk pada sektor dapur pacunya, Oppo A37 dipersenjatai oleh adanya Oppo A37 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawa prosesor Quad-core 64-bit 1,2GHz serta dipadukan dengan RAM 2GB dan GPU Andreno 306. Sehingga akan memberikan performa dan kinerja smartphone yang cukup gahar.

Sektor ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Oppo A37 ini terbilang cukup luas, untuk ruang penyimpanan internalnya diberikan ruang sebesar 16GB, sementara jika dirasa kurang sang vendor telah menyediakan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal ponsel yang dapat menyimpan hingga 128 GB.

Smartphone Oppo A37 hadir dengan memiliki keistimewaan yang terletak pada fitur kamera yang ada. Oppo A37 membawa kamera utama 8 megapiksel autofocus dengan sensor BSI 1/3.2 inci, aperture f/2.2 serta didukung pula oleh LED flash dan PureImage 2.0. Untuk panggilan video dan foto selfie terdapat kamera depan resolusi 5 megapiksel dengan fitur beauty 3.0 dan screen flash.

Menilik masalah konektivitas, ponsel garapan vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini memberikan fitur konektivitas yang cukup lengkap. Terlihat dengan adanya fitur Dual SIM, 4G LTE, 3G/HSDPA, Wifi, Port USB, Bluetooth dan GPS.

Sedangkan untuk urusan daya baterai, Oppo A37 hadir dengan membawa baterai yang memiliki daya dengan kapasitas 2630 mAh.

Desain Oppo A37 yang menarik dengan berbalut casing metal membuat hp android ini terlihat solid dan elegan. Sayangnya direntang harga 2.8 juta, Oppo A37 akan banyak mendapat lawan tangguh dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Share.