Pre Order LG G5 SE Di Indonesia Dibuka 30 Mei Mendatang, Ini Harganya!

263
Nusantarapost.com LG merupakan salah satu saingan terberat perusahaan terkemuka yaitu Samsung, dimana kedua perusahaan ini saling beradu untuk membuat berbagai inovasi baru untuk smartphone dan gadget yang mereka ciptakan. Inovasi baru kini datang dari LG, yang mana memang perusahaan ini telah beberapa minggu yang lalu telah memperkenalkan sebuah ponsel pintar konsep modular yang mereka usung dengan nama LG G5 SE.

Lihat Juga : Nokia Kini Siap Bangkit Lagi Dalam Industri Smartphone Bersama Foxconn

Perilisan smartphone LG G5 SE baru saja mereka langsungkan minggu kemarin di Indonesia. Kini LG G5 SE sudah siap dijual oleh LG dengan konsep penjualan Pre-order di pasar Tanah Air.

Konsep yang diusung oleh smartphone baru dari LG ini memang terbilang masih hangat dan belum banyak sekali vendor lain yang menggunakan konsep modular serupa dengan yang dilakukan oleh LG pada LG G5 SE. Dengan adanya konsep modular maka bisa dipastikan artinya bisa dipasang dan dilepas kemabli sesuai dengan kebutuhan dari yang menggunakannya.

Ponsel pintar LG G5 SE ini dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi yaitu mencapai Rp 7.999.000 di Indonesia, namun harga tersebut sudah termasuk dengan lima buah modular atau aksesoris yang bisa dipasangkan ke perangkat LG G5 SE untuk dapat menambah performa pada smartphone ini serta memberikan fitur baru yang lebih menarik lagi.

“Hari ini kami mulai membuka akses seluasnya bagi masyarakat Indonesia untuk memastikan mereka memiliki smartphone modular pertama yang menawarkan berbagai pengalaman lebih bagi penggunanya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, opsi pesan awal ini bakal ditutup pada 30 Mei 2016.

Pre-order dibuka mulai 20-30 Mei dengan harga Rp 7,9 juta, dan bisa dipesan melalui beberapa situs e-commerce seperti Bhinneka, Blanja, Blibli, Dinomarket, Elevania, Erafone, JD.id, MatahariMall, Pazia, Poinbuy dan Lazada.

Bagi pengguna kartu kredit, akan ada pemotongan harga untuk tiap pembelian LG G5 SE. Selain itu tiap pemesanan konsumen juga akan mendapatkan salah satu dari lima LG Friends alias modul secara gratis yaitu LG Cam Plus senilai Rp 1 juta.

Tak hanya berupa modul LG Cam Plus, konsumen yang memesan ponsel ini juga akan mendapatkan bonus berupa paket data sebesar 10GB dari Telkomsel. Spesifikasi lengkap LG G5 SE.

Mengenai bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh LG G5 SE ini sebenarnya sudah lama dibicarakan sejak awal. Ponsel pintar ini hadir dengan mengusung layar yang luasnya mencapai 5,3 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Sedangkan untuk mendukung performa smartphone, diberikan adanya dapur pacu meliputi sebuah chipset dari Snapdragon 625 yang beradu bersama prosesor octa core dengan kecepatan mencapai 1.8 GHz dan adanya RAM yang memiliki kapasitas 3Gb.

Sektor ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh smartphone ini berkapasitas 32 GB di dalamnya. Selain itu, LG G5 SE juga membawa sensor fingerprint di bodi belakang dan NFC.

Share.