Smartphone Evercoss Elvate Y2 Power, Usung Spesifikasi Baterai Jumbo

Smartphone Evercoss Elvate Y2 Power, Usung Spesifikasi Baterai Jumbo
Nusantarapost.com Seakan ingin meneruskan kesuksesan vendor lokal ini dalam perilisan smartphone Evercoss Winner Y2+ pada beberapa waktu lalu, yang merupakan smartphone dengan kapasitas daya baterai besar, kini Evercoss pun menghadirkan ponsel pintara kembali dengan daya badak untuk seri Elevate yang mereka usung dengan nama Ecercoss Elevate Y2 Power. Smartphone yang kali ini dihadirkan oleh Evercoss ini tampil lebih tangguh dari seri lainnya, bahkan untuk urusan daya Elevate Y2 Power ini dibekali baterai ekstra besar yaitu 6200 mAh.

“Ini pertama di Indonesia. Dengan kapasitas sebesar itu mampu bertahan hingga 4 hari pada penggunaan normal,” klaim Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (20/7).

Agar bisa mengimbangi dayanya yang ekstra besar itu tentu saja Evercoss pun tak lupa untuk menanamkan teknologi terkemuka yaitu fitur Quick Charge yang membuat Elevate Y2 Power bisa digunakan telepon selama 2 jam hanya dengan 5 menit pengisian daya. Selain pengisian cepat Elevate Y2 Power juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya perangkat lain seperti yang banyak ditemukan di ponsel berdaya monster.

Membahas mengenai spesifikasi lain yang dimiliki oleh smartphone Evercoss Elevate Y2 Power ini sendiri, ponsel pintar tersebut tampil dengan adanya layar sentuh yang memiliki bentang luas layar 5,5 inci HD, didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan hasil tamplan gambar jernih dan tajam. Bahkan permukaan layar phablet lokal ini telah didukung fitur multitouch yang begitu responsif dan telah diperkuat oleh lapisan anti gores Dragontrail Glass 3 membuat layar lapangnya aman dari goresan ringan.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sendiri, smartphone ini bakal ditenagai prosesor quad core 1.3 GHz dengan RAM 2 GB. Sementara penyimpanannya mengandalkan internal 16 GB dan microSD hingga 32 GB. Beralih ke kebutuhan memotret Elevate Y2 Power mengandalkan kamera 8 megapiksel untuk selfie dan 13 megapiksel untuk fotografi primernya. Evercoss Elevate Y2 Power juga didukung fitur Gesture to Wake Up & Air Gesture dimana pengguna akan dengan mudah menavigasi layar tanpa perlu menyentuh layarnya langsung.

Selain itu Evercoss Elevate Y2 Power S55 juga dilengkapi jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi internet HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Evercoss Elevate Y2 Power lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB. Sayangnya sistem pengoperasian yang berjalan dalam Evercoss Elevate Y2 Power ini belum menjalankan sistem operasi update yakni masih menggunakan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop.

Elevate Y2 Power ini akan tersedia mulai 25 Juli 2016 dengan harga Rp 2.350.000. Phablet Evercoss Elevate Y2 Power akan tersedia dalam pilihan warna Dark Blue, Nature Wood, White.

Share.