Wow, Sebanyak 3,2 Juta Orang Mendaftar Flash Sale Meizu MX6 Dalam Sehari

Wow, Sebanyak 3,2 Juta Orang Mendaftar Flash Sale Meizu MX6 Dalam Sehari
Nusantarapost.com Hal cukup menggiurkan kini didapat oleh Meizu, terlihat bahwa pada flash sale pertamanya untuk produk smartphone terbaru mereka yaitu Meizu MX6 mencapai angka 2,3 juta orang telah mendaftar dalam penjualan ini. Meizu MX6 sendiri merupakan ponsel terbaru garapan Meizu yang belum lama ini diperkenalkan ke publik.

Angka ini diungkapkan sendiri oleh Meizu lewat akun Weibo miliknya. Akan tetapi angka 2,3 juta pendaftar tersebut masih belum bisa dijadikan patokan bahwa smartphone ini akan benar-benar terjual mengingat bahwa mekanisme dalam registrasi flash sale yang terbilang gratis sehingga bisa saja dilakukan oleh tangan-tangan iseng yang tak sungguh-sungguh membeli smartphone ini. Untuk harganya sendiri, Meizu MX6 dibanderol dengan harga cukup relatif terjangkau yaitu $300 atau setara dengan Rp 3,9 jutaan.

Mengulas menggenai spesifisinya, pada bagian layar smartphone hadir layar sentuh yang memiliki bentang luas layar 5,5 inci lengkap bersama kehadiran resolusi yaitu full HD 1920 x 1080 piksel.

Layar smartphone ini juga telah dibekali adanya teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kerapatan layar 401 piksel per inci. Sementara untuk menambah ketangguhan layar diberikan pula adanya lapisan antigores yang terbuat dari Cornign Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan dan benturan.

Sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan smartphone ini adalah OS terbaru Google yaitu Android Marshmallow dengan versi 6.0 yang dibaluti oleh adanya balutan antarmuka atau User interface FlymeOS 6 khas Meizu.

Pada sisi kamerea, smartphone ini dibekali oleh adanya kamera utama yang memiliki lensa dengan resolusi 12 megapiksel, lengkap dengan fitur phase detection, autofokus serta memiliki aperture f/2.0 yang memakai sensor Sony IMX386, serta didukung pula oleh adanya dual tone LED Flash untuk menghasilkan bidikan kamera lebih bagus lagi kualitasnya.

Meizu MX6 juga dibekali dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel 1,4 um piksel dengan aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie, seperti yang dilansir dari GSM Arena (20/07/2016).

Untuk fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartphone Meizu MX6 cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Meizu MX6 sejauh ini hanya tersedia dalam satu varian kapasitas oenyimpanan, yakni 32GB tanpa kehadiran slot microSD. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 3060mAh yang didukung fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor jeroan yang dimiliki oleh ponsel ini ditenagai oleh adanya chipset MediaTek Helio X20 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz yang diperkuat grafis dari Mali-T880 MP4 850MHz dan didukung memori RAM sebesar 4GB. Sehingga akan mendukung kegiatan multitasking smartphone yang cukup menjanjikan performa dan kinerjanya.

Share.